Asia Baru Cake & Bakery Buka Cabang ke-6 di Kendari, Berlokasi di Bunggasi Poasia

  • Bagikan
Asia Baru Cake & Bakery cabang ke-6 di Bunggasi, Poasia Kendari. Foto: Istimewa.
Asia Baru Cake & Bakery cabang ke-6 di Bunggasi, Poasia Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COMAsia Baru Cake & Bakery kembali membuka cabang. Kali ini, toko kue terbesar di Kota Kendari itu membuka cabang baru yang ke-6 berlokasi di areal Bundaran Tank, Jalan Bunggasi, Keluarahan Anduonohu, Kecamatan Poasia.

Cabang ke-6 tersebut resmi grand opening, pada Sabtu 2 Desember 2023. Toko yang menyediakan puluhan kue tar ulang tahun, bolu dan roti dengan beragam rasa tersebut sebelumnya telah memiliki 5 cabang di Kendari dan 1 di kabupaten Muna, Kota Raha.

Owner Asia Baru Cake & Bakery, La Ode Aslan Ghowe mengatakan bahwa pihaknya membuka cabang yang ke-6 agar warga Poasia dan sekitarnya bisa lebih dekat dengan tokonya.

“Alhamdulillah, kita ingin Asia Baru Cake & Bakery bisa lebih dekat dengan warga Poasia. Kita ingin mudahkan konsumen sehingga kita buka cabang lagi,” kata Aslan kepada sultrainformasi.com, Senin (04/12/2023) malam.

“Cabang baru dibuka dengan tujuan untuk mendekatkan intensitas ke keluarga Asia Baru Cake & Bakery seputaran Bundaran Tank dan arah balik dari Kota ke Lapulu yang lewat di arah pasar Anduonohu,” sambungnya.

Aslan mengungkapkan konsep cabang ke-6 ini tetap menyerupai cabang yang lain. Namun, saat ini tahap interior masih dalam proses pengerjaan.

Dia pun berharap toko yang memiliki motto Pilihan Disetiap Suasana itu terus berkembang dan mempunyai manfaat serta tetap menjadi kepercayaan warga Kendari.

“Harapanya semoga Asia Baru Cake & Bakery bisa terus berkembang dan mempunyai manfaat tentunya baik untuk internal dan external. Dan, tetap menjadi kepercayaan warga Kendari,” pungkasnya.

Sebagai informasi, berikut cabang Asia Baru Cake & Bakery di Kendari:

  1. Cabang Sao-Sao (Jl. Sao Sao No.246, Bende, Kec. Kadia)
  2. Cabang Kambu (Jl. Jend. AH. Nasution, Kambu, Kec. Kambu)
  3. Cabang Lepo-Lepo (Jl. Poros Bandara Haluoleo, Lepo-Lepo, Kec. Baruga)
  4. Cabang Saranani (Jl. Saranani, Korumba, Kec. Mandonga)
  5. Cabang Puuwatu (Jl. Raden Soeprapto, Watulondo, Kec. Puuwatu)
  6. Cabang Bunggasi Poasia (Areal Bundaran Tank, Jl. Bunggasi, Anduonohu, Kec. Poasia)

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.