Perdana! Epic Production Sukses Hibur Masyarakat Kendari, Hadirkan Nassar dan Selfi Nafilah

  • Bagikan
Konser Semarak Dangdut Akhir Tahun Epic Production. Foto: Ardian/sultrainformasi.com.
Konser Semarak Dangdut Akhir Tahun Epic Production. Foto: Ardian/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Event perdana, Epic Production sukses hibur masyarakat Kota Kendari. Bagaiaman tidak, Epic Production hadirkan penyanyi dangdut tanah air, Nassar dan Selfi Nafilah, Rabu (13/12/2023).

Konser yang berlangsung di salah satu hotel di Kendari, diawali penampilan Selfi Nafilah dengan membawakan sejumlah lagu.

Setelah Selfi, konser bertajuk ‘Semarak Dangdut Akhir Tahun’ dilanjutkan penampilan Nassar. Penonton yang didominasi menggunakan pakaian serba hijau itu asyik mengikuti irama dangdut bersama Nassar, seakan terbawa suasana meriah sambil menunjukkan gerakan-gerakan terbaiknya.

Konser Event Epic Production. Foto: Ardian/sultrainformasi.com.

Setelah acara, Ceo Epic Production, Yessy Olivia mengatakan bahwa event tersebut merupakan perkenalan kepada masyarakat.

“Kita ingin kenalkan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Bahwa kami merupakan event organizer produsen hause, audio visual untuk membuat acara,” kata Yessy kepada sultrainformasi.com.

Yessy bilang, event persembahan ini sengaja mengundang Nassar dan Selfi Nafilah karena pihaknya melihat masyarakat Sultra sangat antusias dengan dangdut.

“Sesimpel itu sih, karena saya lihat masyarakat Sultra sangat antusias dengan dangdut, jadi kami undang langsung kingnya (Nassar) dan Selfi,” ujarnya.

Diapun menyampaikan, kehadiran Andi Sumangerukka dalam acara tersebut tidak ada kaitannya dengan politik. Kata dia, ia mengundang Andi Sumangerukka sebagai tokoh masyarakat.

“Kami undang Andi Sumangerukka sebagai tokoh masyarakat dan tidak ada kaitannya dengan politik,” jelasnya.

Terkahir, Yessy berharap kedepannya bisa menghadirkan artis internasional untuk membangun perekonomian di Sultra lewat industri kreatif. Dia juga membocorkan bahwa tahun 2024 akan dan agenda luar biasa.

“Saya sangat bangga bisa menghadirkan artis yang besar di acara yang pertama saya ini. Tunggu saja tahun 2024 kita akan buat lagi acara luar biasa, ini masih rahasia,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *