Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UHO dengan Tagline UHO MAJU Optimis Bangun Citra Positif Mahasiswa

  • Bagikan
Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UHO nomor urut 4, Defrian - Muh. Anggi Sanjaya dengan tagline UHO MAJU. Foto: Istimewa.
Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UHO nomor urut 4, Defrian - Muh. Anggi Sanjaya dengan tagline UHO MAJU. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo (UHO) nomor urut 4, Defrian – Muh. Anggi Sanjaya dengan tagline UHO MAJU optimis akan membangun citra postif Mahasiswa.

Hal itu disampaikan langsung saat deklarasi di salah satu aula yang ada di lingkup UHO pada Jumat 22 Desember 2023.

“Benar itu fokus utama kami jika diamanahkan menjadi Ketua BEM bersama pasangan saya Anggi. Fokus utama kita ingin membangun citra positif Mahasiswa dikalangan masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra) maupun dilingkup Universitas,” kata Defrian kepada sultrainformasi.com, Rabu (27/12/2023).

Defrian bilang, jika terpilih pihaknya memiliki 4 program unggulan yang akan diterapkan dilingkup Universitas terbesar di Sultra ini. Kata dia, 4 program itu telah disampaikan ke 14 fakultas di UHO dengan cara melakukan silaturahmi disetiap HMJ.

Berikut 4 program unggulan yang akan diterapkan pasangam nomor 4, Defrian – Muh. Anggi Sanjaya jika terpilih. Diantaranya:

  1. Lapor BEM UHO: Mahasiswa dapat melapor ke BEM UHO yang mana disediakan call center 24 jam jika terdapat masalah yang tidak sesuai dengan aturan universitas. Contoh pelecehan seksual dan jual beli buku yang memaksakan mahasiswa.
  2. Pelatihan Advokasi : Mahasiswa diberikan pelatihan agar tidak langsung melakukan demonstrasi tanpa ada data dan fakta. Sehingga langkah yang akan digunakan ialah lakukan kajian secara komprehensif untuk menjadi Critical Thinking Pemerintah Pusat/Daerah yang membawa Solusi buat kemajuan masyarakat. Harapanya agar mengurangi gerakan mahasiswa yang acap kali dicap buruk.
  3. Buku Rekening BEM UHO: memudahkan Lembaga BEM untuk menciptakan Trust dalam membangun kemitraan dan transparansi serta memudahkan pengawasan kepada BEM UHO.
  4. Magang BEM UHO: ruang bagi mahasiswa semester 3 untuk berproses dilembaga kemahasiswaan dan ikut andil mengembangkan kreatifitasnya contohnya menjadi kepanitiaan dalam setiap kegiatan BEM UHO selama 1 tahun Kepengurusan.

Sebagai informasi, pihak KPU-RM UHO, pemilihan umum Mahasiswa akan dilaksanakan pada 28 Desember mendatang dimana mahasiswa akan memilih Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua BEM, Calon Anggota MPM, Calon Ketua dan Wakil BEM Fakultas, dan Calon Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Se-UHO melalui sistem E-Voting.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.