Kastor Kota Kendari Rayakan Natal, Anton Timbang: Mari Lebih Peduli dengan Sesama

  • Bagikan
Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Kota Kendari menggelar perayaan Natal 2023 di Pelataran Tugu Persatuan Kota Kendari, Rabu (27/12/2023). Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Kota Kendari menggelar perayaan Natal 2023 di Pelataran Tugu Persatuan Kota Kendari, Rabu (27/12/2023). Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Kota Kendari menggelar perayaan Natal 2023 di Pelataran Tugu Persatuan Kota Kendari, Rabu (27/12/2023). Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina Kastor Kota Kendari, Anton Timbang menyampaikan dalam perayaan natal ini, jadikan kesempatan untuk lebih peduli dengan sesama.

Dalam perayaan Natal tahun ini, Kastor Kendari mengusung tema ‘Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi Diantara Manusia yang Berkenan Kepadanya (Lukas 12:4)’.

Ditemui dilokasi, Anton Timbang mengapresiasi perayaan Natal Kastor tahun ini. Menurutnya, perayaan Natal tahun ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan, sehingga menjadi suatu kekuatan persatuan dalam keberagaman untuk membangun daerah tercinta.

“Mari kita rayakan Natal sebagai kesempatan untuk mari lebih peduli dengan sesama dan menciptakan kedamaian karena kita semua bersaudara. Saya mengucapkan selamat hari Natal 2023 dan selamat menyambut tahun baru 2024,” kata Anton Timbang yang juga merupakan Ketua Kadin Sultra .

Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan Natal Kastor Kota Kendari, Martinus Sakke mengungkapkan peryanaan Natal Kastor tersebut merupakan agenda tahunan terutama pada bidang kerohanian.

“Perayaan Natal kali ini bertujuan untuk mempersatukan kita semua, memberikan keakraban kepada kita semua masyarakat Kota Kendari dari berbagai agama dan keyakinan sehingga persatuan dan kesatuan di Kota Kendari ini semakin erat, kebersamaan kita semakin kokoh dalam membangun Kota Kendari yang kita cintai ini,” ujar Martinus.

Tak lupa, Martinus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dewan Pembina Kastor Kota Kendari, Anton Timbang serta pribadi Yudhianto Mahardika termasuk pengurus wilayah Kastor yang telah mendukung terselenggaranya perayaan Natal tahun ini.

Dalam perayaan Natal Kastor Kendari, dihadiri langsung Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sultra Silvester Sili Laba, Kajari Kendari Gede Edy Bujanayasa, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, Anggota DPRD Sultra Yudhianto Mahardika, Ketua Kastor Kota Kendari Nico Samara, dan pengurus Kastor se-Kota Kendari.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.