Terekam CCTV, Cewek ABG di Kendari Curi Dompet Berisi Uang di Dashboard Motor

  • Bagikan
Terekam CCTV, Cewek ABG di Kendari Curi Dompet Berisi Uang di Dashboard Motor. Foto: Tangkapan Layar.
Terekam CCTV, Cewek ABG di Kendari Curi Dompet Berisi Uang di Dashboard Motor. Foto: Tangkapan Layar.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang cewek anak baru gede (ABG) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terekam CCTV curi dompet berisikan uang tunai Rp500 ribu di dashboard motor pengunjung penginapan Krisna, Kecamatan Kambu.

Dalam rekaman CCTV, aksi pencurian itu terjadi sekira pukul 21.30 WITA, Kamis (28/12/2023) malam. Awalnya terduga pelaku berpakaian baju putih celana abu-abu itu bersama temannya terlihat saling berbincang-bincang hingga saling tertawa di parkiran penginapan itu.

Tak lama kemudian, ABG terduga pelaku itu mendekati motor korban yang tengah parkir. Entah apa pikiran si gadis cantik ini, tiba-tiba mengambil uang di dashboard motor pengunjung.

Setelah berhasil curi uang tunai di dalam dompet tersebut, terduga pelaku bersama temannya langsung pergi menggunakan sepeda motor yang terpakir dilokasi penginapan itu.

Saat hendak meninggalkan lokasi, tiba-tiba terduga pelaku sepertinya tidak puas dan kembali lagi ke parkiran motor lalu ambil dompet yang sebelumnya berisi uang itu. Setelah berhasil ambil dompet dan uang tunai, pelaku bersama temannya meninggalkan lokasi.

Terpisah, korban bernama Akbar mengatakan atas kejadian itu, ia mengalami kerugian uang tunai sebesar Rp500 ribu dan beberapa kartu pengenal dirinya.

“Saya berharap, pelaku mengembalikan isi-isi dalam dompet saya (kartu pengenal) karena itu sangat penting,” pungkas Akbar kepada sultrainformasi.com, Jumat (29/12/2023) sore.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.