Momen Pergantian Tahun Baru 2024 dari Lantai 15 Sky Lounge Claro Kendari

  • Bagikan
Momen Pergantian Tahun Baru 2024 dari Lantai 15 Sky Lounge Claro Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Momen Pergantian Tahun Baru 2024 dari Lantai 15 Sky Lounge Claro Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Sky Lounge Claro Kendari menjadi salah satu tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk menikmati atraksi kembang api di malam pergantian tahun 2023 ke 2024, Senin (01/01/2024).

Pantauan sultrainformasi.com dilokasi, ratusan pengunjung memadati lantai 15 Claro Kendari untuk merayakan momen sekali setahun itu.

Tak ayal, saat jam menunjukkan pukul 23.50 WITA, (31/12/2023), kepadatan sempat tersendat. Saat itu, pengunjung harus berdesakan untuk mendapat posisi paling terbaik.

Pengunjung mengabadikan momen pergantian tahun di Sky Lounge Claro Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

Salah satu pengunjung yang ditemui bernama Andi Aswar (23) yang ditemani sang pasangannya mengaku puas bisa menikmati momen pergantian tahun di tempat ini.

“Luar biasa asli. Suasananya keren, kita bisa lihat semua kembang api, mulai dari langit Kendari Beach, Poasia, Wua-Wua, dan sekitarnya. Puas sekali,” kata pria asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu sambil sesekali tersenyum melihat sang pasangannya.

Untuk diketahui, pihak Claro Kendari sengaja membuka tempat ini sebagai pilihan pelanggan setianya untuk menikmati momen pergantian tahun baru. Menariknya lagi, sambil menunggu pergantian tahun, pengunjung dihibur oleh live accoustic.

Hotel modern berfasad kaca dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang berlokasi di Bypass Kendari, Jalan Edi Sabara, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu mengusung tema ‘Candyland Old & New 2024’.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.