Nur Alam Hirup Udara Bebas 16 Januari, Sang Anak: Bapak Ingin Cepat Pulang Bertemu Masyarakat Sultra karena Tidak Sempat Pamit

  • Bagikan
Nur Alam (kiri) Hirup Udara Bebas 16 Januari, Sang Anak (kanan): Bapak Ingin Cepat Pulang Bertemu Masyarakat Sultra karena Tidak Sempat Pamit. Foto: Istimewa.
Nur Alam (kiri) Hirup Udara Bebas 16 Januari, Sang Anak (kanan): Bapak Ingin Cepat Pulang Bertemu Masyarakat Sultra karena Tidak Sempat Pamit. Foto: Istimewa.

NASIONAL, SULTRAINFORMASI.COM – Eks Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam akan mengirup udara bebas pada 16 Januari 2024 setelah menjalani masa tahanan. Kabar itu dibenarkan oleh sang anak Sitya Giona Nur Alam. Bahkan, kata Giona Bapak Nur Alam ungkap keinginan cepat pulang untuk bertemu masyarakat Sultra karena tak sempat pamit.

Putri pertama Nur Alam, Sitya Giona mengatakan bahwa mantan Gubernur 2 Periode itu akan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat (Jabar) pada 16 Januari 2024 mendatang.

“Insha Allah bapak (Nur Alam) bebas pada tanggal 16 Januari 2024,” singkat Giona melalui pesan WhatsApp kepada sultrainformasi.com, Sabtu (06/01/2024) malam.

Kata Giona, saat berbincang dengan ayahnya, Nur Alam mengungkapkan kerinduan dengan masyarakat Sultra. Bahkan pria berusia 56 tahun itu ingin cepat pulang untuk bertemu masyarakat Sultra karena tak sempat pamit.

“Kemarin bapak (Nur Alam) sempat cerita ingin sangat rindu dan ingin cepat pulang untuk berkumpul dengan keluarga serta bertemu masyarakat di seluruh pelosok Sultra karena di akhir masa jabatanya tidak sempat berpamitan,” kata Ketua Garnita Malahayati Sultra ini.

Giona juga mengungkapkan tak ada agenda khusus untuk penjemputan sang ayahnya. Namun, ia tidak akan menahan jika ada masyarakat Sultra yang ingin ikut menjemput kedatangan Nur Alam.

“Agenda khusus mungkin tidak ada, hanya kami tidak akan menahan jika ada masyarakat yang ikut menjemput dan menyambut kedatangan beliau. Saya sangat rasakan sekali kerinduan mereka (masyarakat) kepada beliau, begitupun dengan bapak saya dia sangat rindu,” ujarnya.

“Alhamdulillah tahap ini bisa kita lewati sekeluarga. Bapak bisa pulang berkumpul kembali bersama kita semuanya,” tutup politisi muda potensial ini.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *