Relawan BPP Sultra Bagikan Beras di Konawe, Ajak Warga Coblos Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Indonesia Maju, Sultra membagikan beras kepada warga di Konawe. Foto: Istimewa.
Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Indonesia Maju, Sultra membagikan beras kepada warga di Konawe. Foto: Istimewa.

KONAWE, SULTRAINFORMASI.COM – Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Indonesia Maju, Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan beras kepada warga di Desa Lakomea, Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe, Jumat (05/01/2024). Disela-sela kegiatan, Relawan ajak warga coblos Prabowo-Gibran sebagai pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2.

Kepada sultrainformasi.com, Ketua BPP Indonesia Maju Sultra, Hartanto Bangun mengatakan kegitan yang baru saja dilakukan itu merupakan bentuk komitmen mereka untuk peduli terhadap kesejahteraan anak-anak dan masyarakat.

Menurut Hartanto sapaan Tanto, kegiatan itu sejalan dengan program Prabowo-Gibran dalam menciptakan masyarakat yang adil dan inklusif.

“Kami melihat program Asta Cita Prabowo-Gibran sebagai solusi untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat, khususnya terkait pemenuhan gizi bagi ibu dan anak,” kata Tanto melalui pesan WhatsApp, Sabtu (06/01/2024) malam.

Tanto bilang, upaya seperti ini bagian dari program relawan BPP untuk meningkatkan kualitas gizi warga Sultra, terutama ibu dan anak-anak.

“Program yang diusung Prabowo-Gibran terkait pemenuhan gizi bagi ibu dan anak dianggap tepat sasaran dan berpotensi meningkatkan kesehatan generasi muda,” ujarnya.

Selain bagi-bagi beras, mewakili tim relawan juga mengajak masyarakat Sultra untuk aktif dalam Pemilu yang akan datang dan bersama-sama memilih pemimpin yang dianggap sesuai dengan visi dan program yang jelas.

“Dengan program-program yang terarah ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu pada 14 Februari 2024 dan memilih pemimpin yang sesuai dengan program yang mereka inginkan,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *