Capres Anies Baswedan Tiba di Kendari, Teriakan Perubahan Menggema

  • Bagikan
Capres Anies Baswedan saat tiba di Kota Kendari. Foto: Istimewa.
Capres Anies Baswedan saat tiba di Kota Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka melanjutkan kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, Selasa (09/01/2024). Temui pendukung dan simpatisan di Claro Kendari, teriakan perubahan pun menggema.

“Perubahan, perubahan, perubahanโ€ฆ,” teriak pendukung dan simpatisan Capres nomor urut 1 itu di dalam ruangan Claro Kendari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sultrainformasi.com dari Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) Sultra. Dua agenda kampanye tertutup yang dilakukan eks Gubernur DKI Jakarta itu di Kendari. Salah satunya program Desak Anies.

Capres koalisi perubahan itu akan menghadiri acara pertemuan dengan simpatisannya di Claro Kendari pada pukul 14.30 WITA.

Yang terakhir, calon presiden yang diusung oleh koalisi perubahan itu bakal mengunjungi Warkop Bakrie sekira pukul 16.15 WITA, untuk menghadiri kegiatan dialog bersama para buruh.

Sebagai informasi, Anies bertolak dari Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) dan tiba di Kendari, Sultra sekira pukul 13.40 WITA.

๐‰๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐ฅ๐ฎ๐ฉ๐š ๐ค๐ฎ๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐ข ๐›๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š ๐ฅ๐š๐ข๐ง๐ง๐ฒ๐š ๐๐ข ๐†๐จ๐จ๐ ๐ฅ๐ž ๐๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š ๐ฌ๐ฎ๐ฅ๐ญ๐ซ๐š๐ข๐ง๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข.๐œ๐จ๐ฆ, ๐›๐š๐œ๐š ๐๐ข๐ฌ๐ข๐ง๐ข.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *