Mahasiswa Politeknik VDNI Ditemukan Tewas Dalam Kamar di Konawe, Diduga Tersengat Listrik

  • Bagikan
Mahasiswa Politeknik VDNI Konawe ditemukan meninggal dunia dalam kamar. Foto: Istimewa.
Mahasiswa Politeknik VDNI Konawe ditemukan meninggal dunia dalam kamar. Foto: Istimewa.

KONAWE, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang Mahasiswa bernama Fadhil Rahman Zulkifli (18) asal Politeknik VDNI Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas dalam kamar, Rabu (10/01/2024). Mahasiswa semester 1 itu diduga tersengat listrik.

“Jenazah sudah di bawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya di Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, Konawe. Pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan penolakan visum maupun autopsi,” kata Kanit Reskrim Polsek Bondoala, Nursalam.

Nursalam menuturkan jenazah Mahasiswa jurusan Listrik pertama kali ditemukan oleh pengelola indekos bernama Ricard sekira pukul 20.15 WITA bertempat di Desa Puuruy, Kecamatan Morosi.

Ia mendaptkan jenazah Fadhil dalam keadaan tidak bernyawa serta tangan kiri menyentuh colokan listrik dan posisi Handphone (HP) sedang ter-cas.

Selanjutnya, saksi lain bernama Steven langsung menghubungi Pihak Polsek Bondoala untuk melaporkan keadaan tersebut.

Nursalam bilang, setelah pihaknya tiba dilokasi, ia meminta kepada pengelola indekos membuka CCTV. Dilihat sejak Rabu (10/01) lampu kamar (Fadhil) terus menyala dan penghuni tidak keluar dari kamar hingga hari ini korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

“Dari pengamatan di TKP, korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari 3 jam karena kondisi badan sudah kaku dan menghitam,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *