Repnas Kolut Bagikan Ratusan Porsi Makan Gratis di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Lasusua

  • Bagikan
Repnas Indonesia Maju Kabupaten Kolut membagikan ratusan porsi makan gratis di dua tempat di Kecamatan Lasusua. Foto: Aswar/sultrainformasi.com.
Repnas Indonesia Maju Kabupaten Kolut membagikan ratusan porsi makan gratis di dua tempat di Kecamatan Lasusua. Foto: Aswar/sultrainformasi.com.

KOLAKA UTARA, SULTRAINFORMASI.COM – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) membagikan ratusan porsi makan gratis di dua tempat di Kecamatan Lasusua, Kolut yakni Panti Asuhan ABRI As’adiyah dan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah.

Kegiatan aksi nyata dari tim pemengangan Prabowo-Gibran pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) itu dilaksanakan sekira pukul 09.30 hingga 11.00 WITA, Jumat (12/01/2024).

Ketua Repnas Kolut, Heruddin mengatakan bahwa aksi mulia itu merupakan kegiatan awal setelah dirinya diberi amanah untuk menjadi Ketua Repnas di bumi Lipu Patowonua (Kolut).

“Sebagai langkah awal kami langsung berbuat aksi yang nyata setelah diberi amanah untuk pimpin Repnas Kolut. Aksi berbagi makan gratis ini untuk mengaktualisasikan pemikiran Capres urut nomor 2 dalam rangka membangun SDM sehat menuju Indonesia Emas 2045,” kata Heruddin yang kerap disapa Aldho.

Pembagian makanan gratis di Panti Asuhan ABRI As’adiyah (kiri) dan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah (kanan). Foto: Aswar/sultrainformasi.com.

Dengan langkah awal itu, kata Aldho, adik-adik sangat antusias baik dari Panti Asuhan ABRI As’adiyah maupun Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah lewat kegiatan aksi mulia tersebut.

“Alhamdulillah, adik-adik sangat antusias dan bahagia dengan kegiatan yang kami lakukan hari ini. Kami lakukan ini, tak lain untuk melihat penerus bangsa kita bahagia,” tuturnya.

Aldho bilang, kedepannya akan terus membuat kegiatan-kegiatan yang memang terlihat dan nyata sembari bertemu dengan warga untuk mensosialisasikan program dari Prabowo-Gibran.

“Insha Allah, kedepannya akan ada kegiatan serupa di setiap Kecamatan di Kolut. Kemudian, pihak kami juga ingin menggelar kegiatan cek kesehatan dan pembagian perlengkapan alat tulis sekolah,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *