Maxcell Kendari Umumkan Pemenang Undian dengan Hadiah Utama 1 Unit Rumah

  • Bagikan
Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari mengumumkan pemenang undian berhadiah dengan hadiah utama satu unit rumah. Foto: sultrainformasi.com.
Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari mengumumkan pemenang undian berhadiah dengan hadiah utama satu unit rumah. Foto: sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COMMaxcell Depo Teknik dan Bangunan mengumumkan pemenang undian berhadiah untuk para pelanggan tercintanya sebagai bentuk apresiasi. Program diberi nama “Vaganza Undian Berhadiah” tersebut, terdapat hadiah utama satu unit rumah type 36.

Undian periode Juli – Desember 2023 itu berlangsung di pelataran toko Maxcell yang bertepatan Jalan Brigjen M. Yoenoes Eks Bypass Kendari, Sabtu (13/01/2024).

Store Mananger Maxcel, Barnabas Betteng mengatakan ada seribu lebih kupon yang telah diundi yang dimana kupon tersebut dikumpulkan mulai dari awal tahun 2023 hingga awal 2024 dari para konsumen setia Maxcell.

“Kegiatan yang dilakukan itu merupakan kegiatan tahunan yang selalu kami lakukan serta mengapresiasi para pelanggan kami yang senantiasa berbelanja di Maxcell,” ujarnya.

Periode undian ini merupakan kali kedua yang dilakukan. Di mana periode undian pertama telah dilaksanakan pada Sabtu 15 Juli 2023 lalu.

Sementara itu untuk prosedur mendapatkan undian, pembelanjaan minimal Rp500 ribu. Pelanggan akan mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Sehingga semakin banyak berbelanja akan semakin besar peluang untuk mendapatkan undian.

Pada periode pengundian tersebut, berbagai kupon telah diundi dan diberikan kepada para pemenang. Mekanisme pengundian secara langsung disaksikan oleh pihak kepolisian, Dinas Sosial Sultra, dan notaris.

Adapun hadiah yang telah diundi dan diberikan kepada pelanggan adalah sejumlah voucher belanja, uang tunai, sepeda lipat, TV, sepeda motor, logam mulia, hingga satu grand prize yaitu satu unit rumah type 36.

“Nantinya para pemenang akan mengambil hadiahnya dengan membawa kartu identitas dan nomor kontak yang sudah dicantumkan di kupon.
Kami imbau juga agar para pemenang berhati-hati terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan kami. Kami tidak pernah meminta uang terlebih dahulu,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *