Lion Air Buka Rute Baru Langsung Kendari-Surabaya Nonstop, Disambut Prosesi Water Salute

  • Bagikan
Lion Air Buka Rute Baru Langsung Kendari-Surabaya Nonstop, Disambut Prosesi Water Salute. Foto: Istimewa.
Lion Air Buka Rute Baru Langsung Kendari-Surabaya Nonstop, Disambut Prosesi Water Salute. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Pesawat udara Lion Air membuka rute baru Kendari-Surabaya dengan frekuensi penerbangan tujuh kali seminggu atau nonstop. Maskapai tersebut langsung disambut prosesi water salute saat mendarat di Bandara Halu Oleo Kendari, Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (19/01/2024).

Maskapai swasta terbesar di Indonesia itu akan melayani penerbangan langsung dari Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) tujuan Kendari melalui Bandar Udara Halu Oleo Kendari (KDI) di Kabupaten Konsel tanpa transit.

“Terbang perdana mulai Jumat 19 Januari 2024 (kemarin) setiap hari,” tulis di akun resmi Instagram lionairgroup yang dikutip sultrainformasi.com, Sabtu (20/01/2024).

Nantinya, maskapai lion air itu akan berangkat dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya pukul 13.30 WIB, dan tiba di Bandara Haluoleo, Kendari pukul 16.25 WITA.

Sebaliknya, dari Bandara Haluoleo, Kendari pukul 17.10 WITA, dan tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya pukul 18.05 WIB.

Dengan penerbangan itu, rute ini akan menjadi salah satu rute menarik dan digemari oleh wisatawan, pebisnis, dan masyarakat, karena menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan.

“Rute ini akan menjadi salah satu rute menarik dan digemari oleh wisatawan, pebisnis, dan masyarakat, karena menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam siaran resmi beberapa hari lalu.

Sebagai informasi, Kendari dan Surabaya punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *