Repnas Sultra Sambangi Pedagang Pasar Rakyat Baruga Kendari, Monitoring Harga Sembako

  • Bagikan
Repnas Sultra saat mengunjungi Pasar Rakyat Baru Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Repnas Sultra saat mengunjungi Pasar Rakyat Baru Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambangi pedagang di Pasar Rakyat Baruga di Kota Kendari. Relawan tim pemenangan Capres nomor urut 2 itu berkunjung untuk memonitoring harga sembako, Jumat (20/01/2024).

Ketua Umum (Ketum) Repnas Sultra, Laode Jaiwan didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Suharto ditemui dilokasi mengatakan pihaknya mengunjungi untuk memonitoring harga-harga sembako.

“Kami memonitoring harga-harga bahan pokok di Pasar Baruga dengan tujuan untuk menyampaikan ke tim Repnas Pusat sekaligus ditindaklanjuti sampai ke telinga Capres Prabowo Subianto beserta Cawapres Gibran Rakabuming Raka,” kata Jaiwan, Jumat (20/02/2024).

Jaiwan membeberkan, selain untuk mengetahui harga bahan-bahan pokok, pihaknya juga membagikan baju bertuliskan Prabowo-Gibran sekaligus menjelaskan program Capres nomor urut 2 itu ke warga sekitar.

“Disela-sela kunjungan monitoring dan bagi-bagi baju, kami juga berdiskusi bersama warga terkait program-program Prabowo-Gibran,” bebernya.

Sementara itu, Sekum Repnas Sultra, Suharto mengungkapkan selain kegiatan kunjungan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan makan siang gratis, nonton bareng (Nobar) debat capres hingga talkshow bersama UMKM.

“Kita akan kembali melaksanakan beberapa kegiatan, seperti berbagi makan siang gratis, Nobar Debat Capres dan juga Talkshow UMKM,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *