Kunjungi Lambandia Koltim, Andi Sumangerukka Ajak Warga Salurkan Hak Pilihnya

  • Bagikan
Kunjungi Lambandia Koltim, Andi Sumangerukka Ajak Warga Salurkan Hak Pilihnya. Foto: Istimewa.
Kunjungi Lambandia Koltim, Andi Sumangerukka Ajak Warga Salurkan Hak Pilihnya. Foto: Istimewa.

KOLAKA TIMUR, SULTRAINFORMASI.COMAndi Sumangerukka mengunjungi Kecamatan Lambandia, Kolaka Timur (Koltim) dalam rangka menggelar kampanye, Sabtu (20/01/2024). Dalam kampanyenya, ia mengajak warga Koltim untuk menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya hanya ingin ingatkan, jangan lupa nanti tanggal 14 Februari jangan lupa datang ke TPS dan salurkan hak pilihnya, jangan sampai tidak datang karena kita akan rugi sendiri,” kata pria yang akrab disapa ASR itu, Sabtu (21/01/2024) kemarin.

ASR mengatakan semua wajib pilih harus menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hari nurani dan memilih caleg atau pun kepala daerah yang bertanggungjawab.

Menurut ASR, warga harus memilih calon yang memang sudah tidak disibukkan dengan kepentingan pribadi dalam pencalonan.

“Carilah pemimpin yang selesai dengan dirinya, kalau dengan dirinya saja tidak selesai, bagaimana mau memimpin,” tukasnya.

Ia menegaskan, pesta demokrasi merupakan pesta bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menentukan nasibnya selama lima tahun mendatang.

“Jadi sekali lagi jangan sampai tidak datang, kita sendiri yang rugi bahkan dua kali lipat, kenapa karena kita tidak menyalurkan hak pilih kita. Kedua suara kita bisa digunakan orang lain oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” tandasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *