Ujian Susulan di Indekos, Mahasiswa FHIL UHO Kendari Diduga Dicabuli Staf Dosen

  • Bagikan
Gedung Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) UHO Kendari. Foto: Istimewa.
Gedung Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) UHO Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang mahasiswa berinsial A (20) Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh staf dosen AS saat mengikuti ujian susulan di indekos.

Modus pencabulan itu dilakukan pelaku saat meminta korban (mahasiswi) untuk mengikuti ujian susulan di indekos AS pada Minggu, 21 Januari 2024 sore sekira pukul 15.00 WITA.

Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban diminta pelaku untuk mengikuti ujian ulang di kampus.

“Namun, saat korban ke ruangan kelas, ia tak menemukan satu orang pun, termasuk staf dosen tersebut,” ujar AKP Fitrayadi melalui pesan WhatsApp, Senin (22/01/2024) malam.

Korban pun menghubungi staf dosen berinisial AS itu dan diminta datang ke tempat yang telah ditentukan yakni di indekos.

“Saat di tempat tersebut, terjadi pencabulan oleh terlapor terhadap korban. Korban langsung melaporkan ke Polresta Kendari. Laporan ini masih dilakukan penyelidikan,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *