Ikami Sulsel Kendari ajak Masyarakat Dukung Proyek Strategis PT CNI Group

  • Bagikan
Ikami Sulsel Kendari ajak Masyarakat Dukung Proyek Strategis PT. CNI Group. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Ikami Sulsel Kendari ajak Masyarakat Dukung Proyek Strategis PT. CNI Group. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KOLAKA, SULTRAINFORMASI.COM – Keberadaan pelaku industri pertambangan nikel nasional PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) Group di Kabupaten Kolaka memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Khususnya di Kecamatan Wolo yang merupakan wilayah operasional perusahaan PT CNI Group. Tak heran jika eksistensi PT CNI di Bumi Mekongga itu mendapat dukungan. Bukan hanya dari masyarakat, tetapi juga dari pemerintah setempat.

Ketua Ikami Sulsel cabang Kendari, Syamsuriadi mengajak masyarakat agar mendukung proyek kebanggaan nasional CNI Group yang ada di Kecamatan Wolo.

Kata Syamsuriadi sapaan Adhy bahwa dukungan ini bukan tanpa alasan keberadaan perusahaan CNI Group di kecamatan wolo merupakan bagian dari mewujudkan kebijakan hirilisasi presisden jokowi.

“Hal ini dibuktikan dengan keseriusan CNI Group yang bertekad untuk menjadi pemain integral dalam upaya Indonesia untuk menjadi pusat produksi kendaraan listrik dan baterai global,” kata Adhy, Kamis (25/01/2024).

Kesuksesan PT CNI Group yang menargetkan Smelter RKEF untuk lajur pertama targetkan selesai 2024 dan HPAL ditargetkan selesai dan mulai produksi pada 2026 akan membawa kesejahtraan bagi masyarakat kecamatan wolo.

“PT CNI Group sebagai salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) yang mendukung hilirisasi nikel yang di canangkan oleh Presiden RI Jokowi,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *