Gubuk Cinta Jadi Saksi, Satpol PP di Kendari Dapati 5 Pria Hidung Belang Bersama PSK

  • Bagikan
Gubuk Cinta Jadi Saksi, Satpol PP di Kendari Dapati 5 Pria Hidung Belang Bersama PSK. Foto: Istimewa.
Gubuk Cinta Jadi Saksi, Satpol PP di Kendari Dapati 5 Pria Hidung Belang Bersama PSK. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COMSatpol PP Kota Kendari melaksanakan penertiban yang menjadi lokasi transaksi Pekerja Seks Komersial (PSK). Dalam penertiban gubuk yang diduga tempat bercinta itu, pihaknya menemukan lima pria hidung belang tengah transaksi bersama PSK, Rabu (31/1/2023).

Video yang diterima sultrainformasi.com, terlihat Satpol PP Kota Kendari yang dipimpin oleh Kabid Trantibum, Hasman Dani membongkar gubuk-gubuk yang berlomasi jauh dari pemukiman warga di Lorong Pura, Kelurahan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Saat mulai membongkar, Satpol PP Kota Kendari mendapati seorang pria berada di dalam gubuk tersebut, disinyalir usai melakukan adegan esek-esek bersama seorang PSK.

Satpol PP Kota Kendari saat melakukan pembongkaran gubuk. Foto: Istimewa.

Kabid Trantibum, Hasman Dani mengatakan penertiban lokasi transaksi PSK ini berdasarkan aturan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 Tahun 2014 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

“Dalam operasi ini, ditemukan lima orang pria hidung belang yang tengah bertransaksi di gubuk tersebut,” kata Kabid Trantibum, Hasman Dani.

Dalam operasi ini hadir juga, Kepala Seksi Operasi Laode Induk Ajiz dan Kepala Seksi Ketertiban Suherman.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *