Wow! Brand Sepatu Gino Mariani Resmi Hadir di The Park dan Lippo Plaza Kendari

  • Bagikan
Brand Sepatu Gino Mariani Resmi Hadir di The Park dan Lippo Plaza Kendari. Foto: Heruddin/sultrainformasi.com.
Brand Sepatu Gino Mariani Resmi Hadir di The Park dan Lippo Plaza Kendari. Foto: Heruddin/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Brand lokal Indonesia Gino Mariani resmi hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tepatnya di The Park dan Lippo Plaza Kendari.

Brand lokal dengan kualitas khas sepatu italia itu resmi beroperasi di dua tempat di Kendari menggenapi keseluruhan jumlah toko Gino Mariani menjadi 22 toko di awal tahun 2024 ini.

Sebelum di Kendari, pihaknya sudah membuka beberapa toko diantaranya di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, dan Palembang.

Opening Gino Mariani di The Park Kendari. Foto: Heruddin/sultrainformasi.com.

Operation Area Manager Gino Mariani Kendari, Runia Darmianti mengatakan pembuatan sepatu pihaknya memilih bahan kulit sapi asli yang grade A plus atau kualitas premium jadi benar-benar sangat lembut dan nyaman.

“Kami memang mengutamakan kenyaman meskipun dipakai dengan waktu yang lama dan semua aktifitas baik itu kerja ataupun ke pesta, kuliah maupun jalan-jalan,” kata Runia, Jumat (02/02/2024).

Kata Runia, selain menjual sepatu untuk pria dan wanita, Gino Mariani juga menawarkan aksesoris lainnya seperti backpack atau tas ransel, clutch bag atau tas tangan tanpa tali, sabuk hingga perawatan sepatu seperti sikat semir sepatu yang terbuat dari ekor kuda yang pas untuk perawatan sepatu kulit dan kelengkapan pembersih sepatu lainnya.

“Untuk harganya berkisar di Rp1 hingga Rp2,8 juta dan semua yang dijual itu kita bahannya full kulit asli,” jelasnya.

Runia pun berharap, dengan hadirnya pihaknya di Kendari ia menginginkan setiap pelanggan Gino Mariani merasa nyaman dari langkah pertama.

“Kami harap pelanggan tercinta disini bisa nyaman menggunakan produk Gino Mariani,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *