Breaking News: 3 Gadis Remaja di Kota Kendari Dilaporkan Hilang

  • Bagikan
3 Gadis Remaja di Kota Kendari Dilaporkan Hilang. Foto: Istimewa.
3 Gadis Remaja di Kota Kendari Dilaporkan Hilang. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Tiga gadis remaja asal Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan hilang sejak, Minggu 4 Februari 2024. Ketiganya tak kunjung kembali ke rumah hingga hari ini, Selasa 6 Februari 2024.

Ketiga remaja yang hilang itu bernama Ghea Anisa Putri (15), Fika, dan Alesya. Sebelum dilaporkan hilang, ketiganya pamit tinggalkan rumah untuk ke pantai Nambo, Kecamatan Abeli, Kendari menggunakan motor merek Genio putih berboncengan tiga.

“Ketiganya (yang hilang) sudah tiga hari tidak pulang ke rumah sejak pamit mau ke pantai. Mohon izin untuk kerja samanya sebar foto ini,” kata kakak korban Ghea Anisa Putri, bernama Rasya Asril kepada sultrainformasi.com, Selasa (06/02/2024) malam.

Rasya Asril menuturkan adiknya bersama dua temannya dilaporkan hilang sejak, Minggu 4 Februari 2024. Awalnya Ghea menghubungi kakaknya (Rasya) untuk diantarkan motor karena mau ke pantai, disaat itu ia nginap dirumah temannya.

“Dia hubungi, jadi saya langsung antarkan motor, dia boncengan tiga sama dua temannya yang ikut dilaporkan juga hilang,” ujarnya.

Setelah tinggalkan rumah berboncengan tiga, kata Rasya ia sempat melihat story WhatsApp (WA) temannya bahwa benar mereka ke pantai.

“Saya liat story (WA) temanya terakhir pada pagi hari (Minggu) betul mereka ke pantai hanya pas sorenya sudah tidak ada kabar,” jelasnya.

Dilaporkan hilang, Rasya bersama keluarga dua teman adiknya kini tengah melakukan pencarian. Para keluarga pun sudah melaporkan ke kantor Polisi (Polsek Baruga).

“Sudah dilaporkan, kini pihak kepolisian dan keluarga sudah mencari,” bebernya.

Rasya pun berharap jika ada yang mengetahui dan melihat ketiga gadis remaja itu, agar menghubungi kontak 0823 9381 9884.

“Sekali lagi, mohon bantuannya jika ada yang melihat ketiga anak ini,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *