Pengurus HMI Cabang Kolaka Timur Dikukuhkan, Akan Bersinergi dengan Pemerintah

  • Bagikan
Pengurus HMI Cabang Kolaka Timur Dikukuhkan, Akan Bersinergi dengan Pemerintah. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Pengurus HMI Cabang Kolaka Timur Dikukuhkan, Akan Bersinergi dengan Pemerintah. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KOLAKA TIMUR, SULTRAINFORMASI.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kolaka Timur (Koltim) resmi dikukuhkan atau dilantik. Usai dilantik, organisasi dengan julukan perjuangan itu akan bersinergi dengan pemerintah.

Pengukuhan itu dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Koltim pada, Selasa 6 Februari 2024.

Ketua HMI cabang Koltim terpilih, Nur Asdal Idrus Lataege menyampaikan apresiasi bagi pemerintah daerah Koltim dan juga para senior di KAHMI dalam mensupport. Kata Asdal, dengan support tersebut, sehingga pelaksanakan kegiatan pelantikan berjalan dengan baik.

Asdal mengungkapkan setelah pelantikan pihaknya akan segera melaksanakan LK 1 sebagai program utama.

“Yang menjadi skala prioritas kami bahkan kedepan akan focus memperbanyak kader dulu,” kata Asdal kepada sultrainformasi.com, Kamis (08/02/2024).

Lanjut Asdal, dia mengatakan pihaknya tidak akan anti dengan pemerintah. Dengan begitu, pihaknya akan tetap bersinergi dan berkolaborasi apapun yang menjadi dukungan pemerintah demi pemerataan pembangunan di Koltim.

“Kami melihat dari sisi kinerja pemerintah daerah terkait infrastruktur memang sangat luar biasa dan bagus, karena ada beberapa tempat memang sudah menjadi prioritas terhadap persoalan pemerataan insfrastruktur. Namun juga, kami melihat masih ada beberapa wilayah memang belum tersentuh pembangunan” lanjutnya.

Terakhir, dibawah kepempinannya, ia berharap semoga HMI akan tetap di jalan perjuangan sesuai dengan amanah konsitusi anggaran dasar bahwa HMI.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *