Ingin Sejahterakan Masyarakat, Andi Wawan Idris Maju Jadi Calon Bupati Bombana

  • Bagikan
Ingin Sejahterakan Masyarakat, Andi Wawan Idris Maju Jadi Calon Bupati Bombana. Foto: Istimewa.
Ingin Sejahterakan Masyarakat, Andi Wawan Idris Maju Jadi Calon Bupati Bombana. Foto: Istimewa.

BOMBANA, SULTRAINFORMASI.COM – Sosok pemuda bernama Andi Wawan Idris berusia 36 dikabarkan akan maju jadi calon Bupati Bombana periode 2024-2029. Ia mengungkapkan dirinya siap bertarung dengan niat ingin mensejahterakan masyarakat.

Nama Andi Wawan Idris cukup populer di Bombana, sebab sejak berusia 27 tahun ia mulai memasuki dunia politik dan langsung menyandang status sebagai anggota DPRD Bombana dua periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Tak hanya itu, di usia yang relatif masih muda, Andi Wawan juga diberi kepercayaan memimpin salah satu partai besar di tanah air yakni menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Bombana. Kini, pekerjaan politiknya pun cukup sempurna dan banyak acungi jempol.

Melihat perjalanan politiknya dan hendak maju jadi calon Bupati Bombana, sultrainformasi.com langsung menghubungi alumni Universitas Halu Oleo (UHO) itu.

Kepada sultrainformasi.com, alumni SMAN 1 Rumbia itu mengatakan alasan dirinya untuk maju jadi calon Bupati untuk melanjutkan perannya sebagai putra daerah sekaligus mensejahterakan masyarakat.

“Kita harus harus mengambil peran penting sebagai putra daerah. Peran itu saya gunakan di jalur politik,” kata Andi Wawan saat dihubungi melalui telepone seluler, Sabtu (17/02/2024).

“Benar, saya akan maju jadi calon Bupati Bombana karena ingin mensejahterakan masyarakat. Saya percaya di tangan generasi muda Insha Allah optimis bombana akan lebih baik dan lebih maju,” tutupnya.

Untuk diketahui, pria kelahiran Lampopala, Rumbia akan mengakhiri tugasnya di parlemen DPRD Bombana pada tahun ini (2024).

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *