Pj. Gubernur Diminta Angkat Kaki dari Bumi Anoa karena Tidak Peduli soal Banjir, Jarak Sultra: Apatis

  • Bagikan

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Jaringan Aktivis Sulawesi Tenggara (Jarak Sultra) meminta penjabat (Pj.) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto angkat kaki dari bumi anoa karena diduga tidak peduli soal banjir yang kini menjadi keresahan masyarakat khususnya Kota Kendari. Jarak Sultra menilai Pj Gubernur apatis.

“Kami menilai menduga kuat bahwa Pj. Gubernur Sultra apatis dengan keadaan saat ini. Sebab, banjir sudah hampir melumpuhkan seluruh areal di Kendari, tapi Pj, tidak kunjung terlihat,” kata ketua Jarak Sultra, Naga Sultra, Sabtu (09/03/2024).

Lanjut Naga, ia menduga Andap tidak peduli dengan persoalan banjir yang menimpa kota Kendari, sehingga pihaknya mendesak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk segera mencopot Pj. Gubernur Sultra.

Ketua Jarak Sultra, Naga Sultra. Foto: Istimewa.

“Oleh karena itu kami mendesak Mendagri untuk segera mencopot Pj Gubernur Sultra dari jabatannya dan segera angkat kaki dari bumi anoa” ujar Naga.

Naga menyebut, seharusnya Pj. Gubernur melakukan langkah-langkah terukur. Sebab, hingga 8 Maret 2024 hampir di semua area Kendari lumpuh total karena bencana banjir.

“Sejak 7 meret 2024, Pj. Gubernur tidak terlihat di lapangan memastikan kondisi masyarakat dan seharusnya dia turun langsung di lokasi,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *