Geger! Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Depan Masjid Raya Al-Kautsar Kendari

  • Bagikan
Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Depan Masjid Raya Al-Kautsar Kendari. Foto: sultrainformasi.com.
Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Depan Masjid Raya Al-Kautsar Kendari. Foto: sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Sesosok mayat berkelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di depan Masjid Raya Al-Kautsar tepatnya di pintu masuk eks ruko Texas Chicken, Jl Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (20/03/2024) pagi tadi.

Di samping mayat berjenis kelamin laki-laki ini juga, ditemukan tongkat alat bantu jalan, ransel dan pakaian bekas tercecer di depan gedung kosong tersebut.

Polsek Mandonga yang tiba di lokasi penemuan mayat, langsung mengamankan tempat kejadian dengan memasang garis polisi.

Tim Biddokkes Polda Sultra juga langsung membawa jenazah ini ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum guna menyelidiki penyebab meninggalnya pria tersebut.

Sementara, tim inavis turut diterjunkan melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab meninggalnya korban dan mengumpulkan barang bukti terkait dengan jenazah tersebut.

Penemuan mayat ini hanya beberapa jam jelang kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari, yang hanya berjarak 50 meter dari lokasi mayat ditemukan.

Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari, pada Rabu malam.

Kapolsek Mandonga, Kompol Nurdin mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya pria tanpa identitas tersebut.

“Kami sudah membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum dan menunggu pihak keluarga,” tutup Kompol Nurdin.

Di lokasi penemuan jenazah tempak sejumlah Paspampres dan aparat TNI yang tengah melakukan sterilisasi dan pengamanan jelang kunjungan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *