Update Laka Maut di Kolaka yang Mengakibatkan Polisi Tewas Ditempat, 1 Orang Bertambah Meninggal Dunia

  • Bagikan
Update Kecelakaan Maut di Trans Sulawesi Kolaka. Foto: Tangkapan Layar.
Update Korban Tewas Kecelakaan Maut di Trans Sulawesi Kolaka. Foto: Tangkapan Layar.

KOLAKA, SULTRAINFORMASI.COM – Update Insiden kecelakaan maut melibatkan mobil minibus vs truk pengangkut aspal mengakibatkan salah satu sopir tewas di tempat. Sopir minibus merupakan seorang polisi Aipda P dilaporkan meninggal dunia, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Ladahai, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (20/03/2024) sore.

Informasi yang diterima, Rabu (20/03/2024) malam, dalam kecelakaan itu, sang ibu Aipda P juga menghembuskan nafas terakhirnya. Anak Aipda P dan ayahnya selamat dalam kecelakaan maut itu.

Kasat Lantas Polres Kolaka, IPTU Utoyo Harli membenarkan bahwa dalam insiden maut itu dua orang dinyatakan meninggal dunia yakni Aipda P dan sang ibu. Sementara dua penumpang yang lain, yakni anak dan ayah Aipda P selamat.

“Ayah dan anak Aipda P sementara dalam perawatan di Rumah Sakit SMS Berjaya Kolaka. Aipda P dan ibunya meninggal dunia,” ujar IPTU Utoyo Harli via WhatsApp (WA), Rabu (20/03/2024) malam.

Utoyo menjelaskan kecelakaan maut itu bermula saat Mobil Toyota Yaris DT 1312 AM yang dikemudikan Aipda P melaju dari arah Kolaka ke Kolaka Utara (Kolut). Penumpang mobil yang dikemudikan Aipda P, yakni ayah, ibu, dan anaknya.

Namun, dari arah berlawanan dump truk 10 roda bermuatan aspal bertabrakan dengan mobil minibus yang dikemudikan Aipda P.

“Akibatnya 2 orang meninggal dunia, dan 2 orang lainnya selamat dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit SMS Berjaya Kolaka,” tandasnya.

Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti-bukti serta bahan keterangan terkait insiden nahas tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Aipda P merupakan personel polisi bertugas di Bagian SDM Polres Kolaka Utara (Kolut). Ia mengemudikan mobil Toyota Yaris DT 1312 AM, membawa seorang anak dan dua sepasang lanjut usia (lansia).

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *