Pria di Kendari Curi Uang Rp11 Juta dan Emas hingga HP saat Pemilik Kios Tertidur, Terekam CCTV

  • Bagikan
Pria di Kendari Curi Uang Rp11 Juta dan Emas hingga HP saat Pemilik Kios Tertidur, Terekam CCTV. Foto: Tangkapan Layar.
Pria di Kendari Curi Uang Rp11 Juta dan Emas hingga HP saat Pemilik Kios Tertidur, Terekam CCTV. Foto: Tangkapan Layar.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang pria di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terpampang nyata terekam CCTV melakukan pencurian saat pemilik kios tertidur pulas. Pelaku menggasak uang tunai Rp11 juta, emas hingga satu buah handphone (HP).

Kios tersebut berlokasi di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kendari. Berdasarkan rekaman CCTV itu, pelaku melakukan aksinya sekira pukul 06.14 WITA, Kamis (23/03/2024).

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku yang menggunakan topi, baju hitam paduan celana warna cream diam-diam masuk ke dalam kios.

Melihat pemilik toko sedang tertidur pulas, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan pelan-pelan. Setelah berhasil melakukan pencurian, pria tersebut buru-buru pergi.

“Saya sudah laporkan kejadian ini di Polsek Mandonga di hari yang sama,” kata pemilik kios selaku korban, Sudirman (36) saat dihubungi sultrainformasi.com, Sabtu (23/03/2024).

Sudirman membenarkan ia dimasuki maling saat tertidur pulas. Kata Sudirman, sebelum dimasuki maling, seperti biasa dia menutup kiosnya menjelang waktu sahur menggunakan terpal karena tidak memiliki pintu.

“Menunggu waktu sahur, jadi saya duduk-duduk sembari main HP. Tidak lama kemudian, turun ke lantai dekat kursi baring-baring dan ternyata saya ketiduran,” katanya.

Setelah terbangun dari tidurnya sekira pukul 07.00 WITA, Kamis (21/03/2024), korban baru menyadari mengalami pencurian setelah melihat dompet miliknya berada diatas etalase.

“Saat itu juga, saya langsung bangun dan periksa dompetku dan laci tempat menyimpan uang. Setelah periksa semua, saya kehilangan uang tunai Rp11.3 juta, kalung emas seberat 1,5 gram, dan HP digasak maling,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *