Manajemen The Park Kendari Ajak 50 Anak Yatim Bermain hingga Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Manajemen The Park Kendari Ajak 50 Anak Yatim Bermain hingga Buka Puasa Bersama. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Manajemen The Park Kendari Ajak 50 Anak Yatim Bermain hingga Buka Puasa Bersama. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Manajemen The Park Kendari mengajak 50 anak panti asuhan memberikan kesempatan bermain hingga melaksanakan buka puasa bersama, Kamis (28/03/2024). 50 anak yatim itu berasal dari tiga panti asuhan yakni Al-Ikhlas dan An-Nur dan Al Mu’Minin.

Operation Manager The Park Kendari, Boby Supriaji mengungkapkan para anak-anak panti itu diajak kesempatan bermain khususnya di tenant Kidzilla dan Funworld.

“Kami melaksanakan salah satu tanggung jawab sosial (CSR) dengan memberikan perhatian kepada anak-anak panti di Kota Kendari,” kata Boby ditemui dilokasi, Kamis (28/03/2024).

Anak panti asuhan terima kado dari pihak manajemen The Park Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

Menurut Boby, kegiatan ini juga membantu meningkatkan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian sosial kepada pengunjung setia The Park Kendari.

“Kami menjemput anak-anak dari panti asuhan untuk diantar ke The Park Mall Kendari. Kegiatan dilanjutkan dengan ngabuburit di tenant wahana bermain Kidzilla dan Funworld,” katanya.

Menjelang waktu magrib, anak panti tersebut diajak berbuka puasa bersama-sama. Tampak, suasana yang penuh kebahagiaan dan kekeluargaan itu terlihat di wajah anak-anak panti.

“Anak-anak panti asuhan terlihat senang dan antusias mengikuti acara. Kesempatan pertama kali bermain di dalam mall merupakan pengalaman yang berkesan dan menjadi momen yang membawa keceriaan untuk mereka,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *