Maju 01 Cagub Sultra, Lukman Abunawas Janji akan Bantu Orang Susah: Saya Tidak Ingin Seperti yang Lain Hura-Hura dan Sok Jagoan

  • Bagikan
Maju 01 Cagub Sultra, Lukman Abunawas Janji akan Bantu Orang Susah. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Maju 01 Cagub Sultra, Lukman Abunawas Janji akan Bantu Orang Susah. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Lukman Abunawas sapaan LA maju bertarung di pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024. Maju sebagai 01, ia berjanji akan membantu orang-orang susah.

Hal tersebut diungkapkan saat Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara (DPD PDIP Sultra) itu saat menggelar Gema Ramadan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di salah satu cafe di Kota Kendari, Sabtu (06/04/2024).

“Membantu bapak ibu orang-orang susah, fakir miskin. Saya mohon maaf bukan ria, bukan berlebihan, tapi untuk membangun daerah saya. Saya tidak ingin seperti yang lain hura-hura, sok-sok jagoan,” kata LA.

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sultra itu mengatakan dengan bekal pengalamannnya sebagai wagub. Ia sangat bertekad membantu masyarakat.

“Membantu orang tidak mampu itu tekad saya. Saya sudah bermunajat kepada Allah,” katanya.

Sebelum mengakhiri kegiatan Gema Ramadan tersebut, lagi-lagi ia kembali mengingatkan janji-janjinya dihadapan masyarakat.

“Jadi pertama menolong orang susah, membantu fakir miskin dan mohon maaf yang ketiga, saya umat muslim untuk mengembangkan isi agama islam dengan akidah serta bekerjasama dengan umat agama yang lainnya,” pungkas dia.

Terkahir, acara tersebut ditutup dengan acara berbuka berbuka puasa yang dihadiri ratusan masyarakat.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *