Momen Haru Selimuti Acara Buka Puasa Bersama KKM Bone, ASR dan Andi Ady Aksar Kembali Bersatu

  • Bagikan
Momen Haru Selimuti Acara Buka Puasa Bersama KKM Bone, ASR dan Andi Ady Aksar Kembali Bersatu. Foto: Istimewa.
Momen Haru Selimuti Acara Buka Puasa Bersama KKM Bone, ASR dan Andi Ady Aksar Kembali Bersatu. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Momen haru selimuti acara buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Jumat (05/04/2024). Pasalnya, dua politikus Sultra yakni Andi Sumangerukka (ASR) dan Andi Ady Aksar (AAA) yang diketahui sempat bersiteru akhirnya saling memaafkan dan kembali bersatu.

Momen pertemuan paman dan keponakan itu pun viral di media sosial (medsos). Salah satu foto yang mengharukan saat Ketua DPW PPP Sultra, ASR dan Ketua DPD Gerindra Sultra, AAA saling jabat tangan.

Saat dihubungi sultrainformas.com, Sabtu (06/04/2024). Tripel A membenarkan bahwa dirinya dan ASR kembali bersatu. Ia menyebut ini berkah ramadan.

“Iya, saya kembali. Ini berkah bulan suci Ramadan,” kata tripel A yang juga merupakan Ketua Umum DPP KKM Bone Sultra.

Lanjut Tripel A, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada salah satu tokoh Sultra yakni Haerul Saleh. AAA mengatakan ia belajar banyak terhadap masukan-masukan yang diberikan.

“Tak lupa saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada salah satu tokoh Sultra yakni bapak Haerul Saleh yang selalu memberikan masukan serta kebesaran jiwa dan hati untuk kembali bersama ASR,” jelasnya.

Sementara itu, ASR pun merada terharu bisa memperkuat kembali tali kekeluargaan di momentum bulan Ramadan. Menurut mantan Pangdam XIV/Hasanuddin itu, sebagai manusia biasa, pasti tidak luput dari kesalahan dan dosa.

Ia pun tak lupa menyampaikan permohonan maaf jika memiliki kesalahan atau kekhilafan. ASR mengakui sebagai manusia biasa, juga tak luput dari kekeliruan dalam menjalani hidup.

“Tidak ada suasana indah, selain terciptanya kebersamaan yang harmonis, gembira, dan bahagia. Makanya saya sangat terharu bisa memperkuat kembali tali kekeluargaan dan persaudaraan bersama ananda tercinta Andi Ady Aksar,” ucap ASR dikutip sultrainformasi.com dari britakitanet.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *