Pria di Kendari Aniaya-Ludahi Wanita Berparas Cantik usai Disebut Alien, Sudah Diamankan Buser77

  • Bagikan
Pria di Kendari Aniaya-Ludahi Wanita Berparas Cantik usai Disebut Alien, Sudah Diamankan Buser77. Foto: Tangkapan Layar.
Pria di Kendari Aniaya-Ludahi Wanita Berparas Cantik usai Disebut Alien, Sudah Diamankan Buser77. Foto: Tangkapan Layar.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang pria aniaya hingga ludahi wanita berparas cantik gegara disebut dirinya alien bertempat salah satu restoran cepat saji di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kini, pria tersebut sudah diamankan oleh tim Buser77 Polresta Kendari.

Sebelum diamankan polisi, video penganiaayan berdurasi 26 detik itu sempat viral di media sosial (medsos) pada, Minggu 7 April 2024.

Dalam rekaman singkat tersebut, wanita berbaju merah bermotif itu awalnya duduk saling membelakangi dengan pria yang aniaya (pria itu mengenakan kaos berkerah berwarna cokelat).

Berselang beberapa detik, wanita cantik itu melihat kebelakang dan melontarkan kata-kata yang diduga singgung pria tersebut.

“Kayak ada alien yang datang di sini,” ucapan singkat wanita berparas cantik itu.

Tinggal diam, usai diduga disebut alien ia langsung berdiri menghampiri wanita mengenakan pakaian merah bermotif itu.

Dengan raut yang emosi, lelaki itu langsung melayangkan pukulan ke arah wajah wanita tersebut hingga berkali-kali. Sesekali suara wanita cantik itu mengeluhkan hasil pukulan yang mengena wajahnya.

“Aduuh duh, ahhh,” terdenagr suara wanita cantik itu.

“Itu mulut, itu mulut,” sambung suara pria itu sambil melakukan pemukulan. Seperti tak puas, diakhir video, sang pria terlihat meludahi wanita cantik itu lalu pergi.

Terpisah, video terbaru yang diterima sultrainformasi. com, tak cukup 24 jam usai video itu viral, tim Buser77 Polresta Kendari langsung mengamankan lelaki tersebut.

Dilihat sultrainformasi.com, Senin (08/04/2024) di akun Instagram resmi @Buser77_Kdi tampak si pria itu dibawa oleh tim buser sembari diinterogasi dilokasi kejadian.

Diakhir video, pria itu langsung dibawa ke Mako Polresta Kendari untuk diinterogasi lebih lanjut.

“Pelaku Tindak Pidana Penganiyaan, Berhasil Di Lakban Tim BUSER77 Satreskrim Polresta Kendari,” tulis isi caption unggahan Instagram Buser77 dalam penangkapan itu.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *