Sebut Muda dan Energik, Relawan Gen Z Deklarasi Dukung Afdhal Maju Jadi Calon Wali Kota Kendari

  • Bagikan
Sebut Muda dan Energik, Relawan Gen Z Deklarasi Dukung Afdhal Maju Jadi Calon Wali Kota Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Dukungan terhadap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) Afdhal untuk maju bertarung sebagai calon Wali Kota Kendari 2024 datang dari relawan bernama Gen Z Brader Afdhal. Mantapkan dukungan karena pihaknya menyebut Afdhal yang masih muda dan energik.

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gen Z Brader Afdhal melakukan deklarasi dukungan secara resmi di salah satu posko pemenangan Relawan Afdhal di Jalan Pattimura, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Senin (08/04/2024).

Koordinator Gen Z Brader Afdhal, Muh. Izmid Wahyudin mengatakan bahwa pihaknya secara sukarela bergandengan tangan untuk menghantarkan kemenangan terhadap Afdhal sebagai Wali Kota Kendari. Bahkan, pihaknya secara sukarela mendukung brader Afdhal untuk tampil dalam Pilwali Kota Kendari.

“Malam ini kami deklarasi dukungan untuk Afdhal. Tentu segala bentuk pertimbangan yang sama-sama kami diskusikan sehingga kami memutuskan untuk berjuang dalam memenangkan Afdhal sebagai Walikota Kendari”, ucap Wahyudin saat ditemui dilokasi.

Wahyudin sapaan Kelle itu menuturkan bahwa relawan Gen Z Brader Afdhal adalah kumpulan pemuda yang tersebar dibeberapa Kelurahan yang ada di Kota Kendari.

Pihaknya juga memastikan untuk melibatkan diri secara optimal dalam panggung demokrasi yang puncaknya akan digelar pada tanggal 27 November mendatang.

“Saat ini Gen Z Brader Afdhal sudah tersebar dibeberapa kelurahan, dan kami juga terus melakukan konsolidasi disemua titik yang ada,” jelasnya.

“Masing-masing dari kami, saya beri tanggung jawab untuk memastikan basis di 67 Kelurahan, 11 Kecamatan yang ada di Kota Kendari, untuk segera dimasifkan hingga ke jejeran akar rumput. Tentu kami sangat optimis, kami melihat karakter kemempinan yang dimiliki oleh Afdhal layak untuk memimpin Kota Kendari”, lanjutnya.

Ditempat yang sama, salah satu relawan Gen Z Brader Afdhal, Ricky turut mengungkapkan bahwa figur Afdhal adalah sosok yang berjiwa sosial, banyak memberikan sumbangsih materil maupun inmateril terhadap mereka yang membutuhkan.

“Menurut saya deklarasi dukungan terhadap Afdhal sebagai calon Wali Kota Kendari benar-benar dilakoni secara tulus oleh Gen Z Brader Afdhal dengan harapan Kota Kendari dapat berdaya secara menyeluruh,” ungkap Ricky.

Ricky menegaskan bahwa usai menggelar deklarasi, pihaknya akan melakukan kerja-kerja sosialisasi hingga membentuk struktur Gen Z Brader Afdhal pada semua tingkatan yang tersebar di 67 Kelurahan di Kota Kendari.

“Pasca deklarasi, kami akan optimalkan langkah-langkah strategis yang akan kami lakukan. Disamping itu, melihat sosok Afdhal yang masih muda dan energik, punya kemampuan membangun daerah, bahkan kesaamaan visi dan misi terhadap anak muda, sehingga kami yakin Afdhal dapat diterima di semua elemen masyarakat yang ada,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *