Partai Gerindra Sultra akan Adakan Halal Bihalal, Dihadiri Seluruh Kader 17 Kabupaten Kota

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Foto: Istimewa.
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Halal Bihalal pada Senin 15 April 2024 mendatang atau H+5 lebaran 1445 H.

“Halalbihalal tersebut akan dihadiri oleh seluruh kader Partai Gerindra Sultra di 17 Kabupaten Kota khususnya Ketua Sekertaris Bendahara (KSB), dimana kegiatan silaturahmi tersebut sebagai bentuk kekompakan yang masih solid hingga saat ini,” kata Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Sabtu (13/04/2024).

Andi Ady Aksar sapaan Tripel A mengungkapkan bahwa Halal Bihalal nantinya digelar di Kota Kendari.

“Insya Allah kami akan kumpul-kumpul setelah lebaran dengan seluruh KSB di 17 Kabupaten dan Anggota DPRD Partai Gerindra. Agendanya masih dalam momen lebaran sekaligus pertemuan perdana seluruh kader setelah Pilpres dan Pilcaleg,” jelasnya.

Dia menyebut kegiatan itu dilakukan bertujuan untuk menunjukkan kepada khalayak ramai bahwa hingga saat ini Partai Gerindra Sultra tetap solid dan tetap kompak.

Apalagi Gerindra Sultra telah berhasil memberikan suara tertinggi untuk Pilpres dan memberikan kerja maksimal pada Pilcaleg lalu.

“Ini momen yang baik untuk kita kembali berkumpul merayakan kemenangan pada Pemilu 14 Februari lalu. Dan juga untuk berkumpul saling memberikan dukungan satu sama lain agar terus memberikan yang terbaik untuk Partai Gerindra,” harapnya.

“Dan dalam pertemuan Halal Bihalal nanti, akan ada kesepakatan politik untuk Pilkada November nanti kepada seluruh Kader Partai Gerindra,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *