Kejam! Novi Sewa Jasa Pembunuh untuk Habisi Nyawa Ibu Mertua Lewat Skenario Begal

  • Bagikan
Novi (kiri), korban (kanan). Foto: Istimewa.
Novi (kiri), korban (kanan). Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang wanita di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Novi Damayanti (24) tega menghabisi nyawa ibu mertuanya, Mirna (51) dengan menyewa jasa pembunuh bayaran lewat skenario begal.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, kasus nahas ini bukanlah begal, melainkan pembunuhan berencana yang diotaki anak menantu Novi Damayanti. Novi Damayanti menyewa seorang pria berinisial MF alias CMG untuk membunuh sang ibu mertua.

“Peristiwa tersebut bukan begal sebagaimana penyampaian ND (Novi Damayanti) terdahulu dalam laporannya di Polsek Poasia,” kata AKP Fitrayadi, Rabu (17/04/2024).

Menurut Fitrayadi skenario begal itu adalah rekayasa yang dibuat Novi Damayanti dengan melibatkan seorang pembunuh bayaran.

“Fakta peristiwa tersehut adalah ND yang merupakan menantu korban telah merencanakan dan membayar seorang laki-laki MF alias CMG untuk melakukan pembunuhan,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan (Konsel) ini.

Meski begitu, Fitrayadi enggan membeberkan motif pembunuhan berencana itu. Pihaknya akan menyampaikan motif berikut kronologi pembunuhan sadis ini melalui Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko saat rilis lengkap ke media hari ini.

Satreskrim Polresta Kendari sendiri telah menangkap Novi Damayanti dan CMG di wilayah Kecamatan Poasia, pada Selasa, 16 April 2024. Keduanya pun kini masih menjalani pemeriksaan maraton di Polresta Kendari.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *