Maju Pilwali Kota Kendari, Giona Kembalikan Berkas Pendaftaran di Partai Nasdem bareng Tim

  • Bagikan

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Matangkan maju Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 2024, Sitya Giona Nur Alam bareng tim pemenanangan kembalikan formulir pendaftaran di partai Nasdem Kota kendari dan pihaknya optimis dapat pintu dari partai milik Surya Paloh.

Ditemani masing-masing koordinator kecamatan tim pemenangan Giona Nur alam. Putri Nur Alam sangat optimis mendapat pintu dari partai Nasdem, melihat ia telah menjejaki partai Nasdem.

“Saya sebagai kader Nasdem
dan Ketua DPW Garnita Partai Nasdem
dan juga wakil ketua DPW Nasdem, tentu saya optimis karena saya berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan partai Nasdem karena perintah-perintah partai yang sudah turunkan telah saya laksanakan, baik dari pilcaleg, dari struktur partai dan juga organisasi jadi sangat optimis di partai Nasdem,” ujar Giona Nur alam, Sabtu (27/”4/2024).

Ia menjelaskan bahwa selain partai Nasdem ia juga telah mengumpul berkas di partai demokrat dan partai yang telah ia ambil formulir.

“Kalau untuk partai saya sudah kumpul berkas di partai Demokrat dan hari ini alhamdulillah di partai Nasdem dan Partai yang lain kita akan kumpul dalam dekat ini,” jelasnya.

Sedangkan Giona Nur Alam mengatakan untuk komunikasi Politik beberapa calon atau partai politik masih terus ia masifkan.

“Untuk komunikasi saya dari pimpinan pusat di tingkat 2 dan 1 saya sudah jejaki, alhamdulillah intens tinggal bagaimana di finalisasi nya pada saat keluar surat rekomendasi,” katanya.

Ia juga berharap agar partai-partai yang sudah terbangun bisa bersama-sama memenangkan pilwali 2024.

“Kalau untuk target berapa partai saya berharap sebanyak-banyaknya agar kita bisa membangun kolaborasi untuk membangun kota kendari yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota kendari, Normadiah Nawula mengatakan bahwa pihaknya akan lakukan verifikasi karena di partai Nasdem ada 2 calon.

“Kami akan lakukan verifikasi bukan hanya kader,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa setelah pengumpulan berkas para bakal calon walikota kendari ia akan lakukan pleno untuk mengirim nama-nama balon ke DPP.

“Dalam dekat ini kita akan pleno untuk merekomendasikan nama-nama yang akan di kirim di DPP,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *