Kembangkan Pemasaran Alat Berat, PT Berkarya Sinergi Mandiri Buka Kantor Cabang di Kendari

  • Bagikan
Kembangkan Pemasaran Alat Berat, PT Berkarya Sinergi Mandiri Buka Kantor Cabang di Kendari. Foto: Istimewa.
Kembangkan Pemasaran Alat Berat, PT Berkarya Sinergi Mandiri Buka Kantor Cabang di Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – PT Berkarya Sinergi Mandiri (PT BSM) resmi membuka kantor cabang di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pembukaan kantor cabang PT BSM itu ditandai dengan peresmian yang dilaksanakan, Rabu (08/05/2024).

Dengan keberadaan kantor cabangnya di Kota Kendari tersebut merupakan wujud komitmen PT BSM untuk mengembangkan pemasaran alat berat di provinsi penghasil nikel ini.

Direktur PT BSM, Salvadore Guntur mengatakan sebagai perusahaan pemasar alat berat pihaknya menyediakan berbagai jenis alat berat yakni prodak LGMG jenis dump truk 60 ton, Dongfeng kelas 30-40 ton, dan SDLG jenis excavator serta berbagai jenis alat berat lainnya.

“Perusahaan kami ini adalah anak cabang dari PT Bina Sarana Sukses (BSS). Makanya prodak yang kami jual ini bukan prodak kucing dalam karung. Artinya, prodak kami ini sudah teruji,” kata Salvadore kepada sultrainformasi.com.

Salvadore menyebut, PT BSM telah membuka cabang di berbagai daerah yakni di Samarinda, Palembang, Banjarmasin.

Untuk Kota Kendari, perusahaan ini adalah cabang yang kedua dan pihaknya melirik julukan kota bertakwa ini karena daerah-daerah sekitarnya memiliki potensi nikel dan tentunya membutuhkan alat berat untuk operasional.

“Kendari ini kecil, makanya kami hadir di sini untuk memberikan kontribusi dan berkomitmen untuk mengembangkan alat besar di Kendari,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, perusahaan alat berat yang berlokasi di Jalan Martandu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari rencananya akan kembali memperluas sayapnya, tidak hanya di Sultra melainkan di sejumlah lokasi lainnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *