Pertama di Kota Kendari, Coffee Shop ‘Disemeja’ Buka 24 Jam Nonstop

  • Bagikan
Pertama di Kota Kendari, Coffee Shop 'Disemeja' Buka 24 Jam Nonstop. Foto: Aldho/Sultra Informasi.
Pertama di Kota Kendari, Coffee Shop 'Disemeja' Buka 24 Jam Nonstop. Foto: Aldho/Sultra Informasi.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COMCoffee Shop ‘Disemeja Coffee & Chill’ resmi soft opening yang dihibur oleh guest star Is Pusakata, Sabtu (18/05/2024) sore. Menariknya, Disemeja menjadi satu-satunya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang buka 24 jam atau nonstop.

“Benar, Coffee Shop Disemeja kita buka nonstop. Jadi ada empat shift (sistem pergantian) karyawan,” kata owner Andi Mario saat ditemui sultrainformasi.com beberapa hari lalu sebelum soft opening.

“Kita hadirkan seperti ini, melihat anak-anak muda Kendari sebagian ada yang menghabiskan waktu kerja ditengah malam hingga pagi. Sehingga kita sediakan wadah agar bisa ngopi sambil bekerja atau sekedar nongkrong saja,” sambung pengusaha muda ini.

Owner Disemeja Andi Mario didampingi sang istri saat melakukan soft opening. Foto: Aldho/Sultra Informasi.

Menarik pula dalam Coffee Shop ini, selain buka 24 jam pengunjung juga dapat mengabadikan momen seru bersama kerabat hingga keluarga karena tersedia foto booth dan live musik tiap harinya.

Tak hanya itu, anak cabang Ramai Semeja ini pastinya tak diragukan lagi soal estetiknya. Seluruh sudut Coffee Shop ini memiliki berbagai spot foto yang keren.

Lalu, makanan yang ditawarkan pun tidak kalah menarik. Porsinya super besar, jadi bisa kamu nikmati bersama-sama bersama teman maupun keluarga. Untuk mimin sendiri, spesial dari Coffee Shop ini adalah minuman Es Kopi Pandan-nya. Best lah.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Sao Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia atau samping 3second.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *