Cagub Sultra ASR Sambangi Kolut, Sapa Pedagang hingga Traktir Pengunjung Pasar

  • Bagikan
Cagub Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) Sambangi Kolut, Sapa Pedagang hingga Traktir Pengunjung Pasar. Foto: Aldho/Sultra Informasi.
Cagub Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) Sambangi Kolut, Sapa Pedagang hingga Traktir Pengunjung Pasar. Foto: Aldho/Sultra Informasi.

KOLAKA UTARA, SULTRAINFORMASI.COM – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) menyambangi Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) selama tiga hari. Dalam rangkaian pertemuan di Kolut, ASR tak lupa menyapa para pedagang hingga mentraktir pengunjung pasar di Desa Simbula, Kecamatan Katoi, Selasa (21/05/2024).

Jenderal Bintang Dua itu bahkan menyapa sebagian pedagang pasar. Tak hnya menyapa, ASR borong jualan pedagang, kemudian diberikan kepada pengunjung pasar. Kedatangan, ASR di lokasi itu, disambut antusias pedagang dan pembeli.

“Terima kasih sudah diterima di sini (disambut baik dipasar ini). Saya harap kalian sehat semua,” singkat ASR sebelum meninggalkan pasar Simbula untuk kembali ke ibu Kota Sultra.

Salah satu pedagang, Daha berterima kasih kepafa ASR telah menyapa para pedagang (Pasar Simbula). Daha, bercerita bahwa dirinya merasa senang karena ASR membeli jualannya secara langsung kepadanya.

“Saya terima kasih kepada Pak ASR karena ini hari tidak sangka-sangka mengunjungi kami. Alhamdulillah, kesan saya pertama kali melihat langsung ASRASR, beliau menghargai rakyat kecil seperti kami, membantu kami. Mudah-mudahan bapak sehat, panjang umur,” kata Daha.

Sebagai Informasi, ASR mengunjungi Kolut selama tiga hari, dimulai Minggu, 19 hingga Selasa, 21 Mei 2024.

Dalam kunjungan itu, selaim menyapa warga juga melakukan pertemuan beberapa tokoh masyarakat Kolut untuk menjalin hubungan yang lebih erat.

Melalui pertemuan tersebut, ASR akan akan berusaha memahami secara lebih dalam kebutuhan, aspirasi, dan harapan masyarakat Kolut.

“Dalam pertemuan beberapa tokoh masyarakat, saya memahami lebih dalam apa yang menjdi aspirasi warga setempat,” pungkas ASR.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *