Lubang Bervariasi, Jalan di Poasia Kendari Bahayakan Pengendara

  • Bagikan
Kondisi badan jalanan di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Foto: sultrainformasi.com.
Kondisi badan jalanan di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Foto: sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Kondisi badan jalanan di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) membahayakan pengendara. Sebab, banyaknya lubang yang bervariasi hingga tertutup air jika hujan tiba.

Pantauan sultrainformasi.com, Senin (27/05/2024), ruas jalan yang merupakan pertigaan penghubung beberapa wilayah di kawasan Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra itu memiliki lubang dengan kedalaman yang berbeda-beda.

Terlihat pengendara yang hendak melalui jalur tersebut harus ekstra berhati-hati karena lubang jalanan yang tertutup oleh air cukup berbahaya apabila dilalui dalam kondisi kecepatan sedang atau tinggi.

Salah satu pengguna jalan, Fandy mengatakan jika melewati jalur tersebut harus berhati-hati. Bagaiaman tidak, dengan jalan lubang bervariasi itu beberapa pengendara dari arah berlawanan sering mencuri jalur lain untuk mencari jalan yang kondisinya baik.

“Biasanya orang dari arah berlawanan suka curi jalur, mereka cari jalan bagus, akhirnya kita harus hati-hati nanti tertabrak,” kata Fandy kepada sultrainformasi.com, Senin (27/05/2024).

Kata Fandy, jalan tersebut sering mengalami kemacetan pada jam-jam tertentu akibat dari kondisi jalan yang tidak mulus tersebut.

“Biasanya kalau sore, suka macet. Sering ji diperbaiki ini jalan, tepi selalu rusak lagi,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *