Bertandang ke Jakarta, Pihak PT Antam: Kami Apresiasi Ide Cemerlang KNPI Kolaka

  • Bagikan
Bertandang ke Jakarta, Pihak PT Antam: Kami Apresiasi Ide Cemerlang KNPI Kolaka. Foto: Dok. sultrainformasi.com.
Bertandang ke Jakarta, Pihak PT Antam: Kami Apresiasi Ide Cemerlang KNPI Kolaka. Foto: Dok. sultrainformasi.com.

NASIONAL, SULTRAINFORMASI.COM – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kolaka bertandang langsung ke kantor pusat PT Antam Tbk di Jakarta Selatan (Jaksel) untuk membangun sinergitas serta memaparkan kondisi Antam di Kolaka, Rabu (03/07/2024).

Kedatangannya langsung disambut baik oleh manajemen PT Antam, bahkan pihaknya terkejut serta mengapresiasi ide cemerlang yang dipaparkan dari KNPI Kolaka.

“Alhamdullilah hari ini kami melakukan audiens dengan pihak PT Antam untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi. Kami juga sedikit memaparkan kondisi objektif PT Antam di Kolaka sekaligus menyampaikan pesan masyarakat bumi mekongga sebagai bentuk masukan dan saran untuk PT Antam ke depan,” kata Ketua KNPI Kolaka, Ripaldi Rusdi saat berkunjung ke kantor PT Antam di Jakarta.

Kedatangan KNPI Kolaka disambut baik dan hangat oleh manajemen PT Antam. Dalam bincang-bincang itu, KNPI Kolaka juga memberikan masukan, saran, konsep, dan gagasan ke PT Antam.

“Kita disambut baik. Saran, ide dan konsep kami diterima dengan baik dan Insha Allah akan ada agenda yang akan kita kerjakan bersama PT Antam dalam waktu dekat sebagai bentuk sinergitas yang tujuanya memberi manfaat untuk masyarakat Kolaka dan terkhusus pemuda,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Menager Eksternal PT Antam, Dedy Supriadi mengapresiasi gagasan dan ide cemerlang dari KNPI Kolaka.

“Kami sangat apresiasi dan terpukau dengan seluruh masukan, saran, konsep, gagasan, dan ide cemerlang teman-teman KNPI Kolaka. Sangat jarang kita temui cara pemuda seperti ini,” kata Dedy di Jakarta.

“Insha Allah kami akan adakan agenda sinergitas dan kolaborasi KNPI Kolaka dan PT Antam Tbk,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *