Malam Tahun Baru 2022, Arus Lalu Lintas di Kendari Cukup Padat

  • Bagikan
Bypass Kendari tampak arus lalu lintas berjalan normal di sisi kiri. Foto: Aldho.
Bypass Kendari tampak arus lalu lintas berjalan normal di sisi kiri. Foto: Aldho.

Kendari, SULTRAINFORMASI.COM – Arus lalu lintas (lalin) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), cukup padat menjelang malam pergantian tahun baru hingga memasuki tahun baru 2022.

Pantauan Sultra Informasi, pada Jumat (31/12), sekira pukul 22.00 WITA, terjadi kepadatan arus di sepanjang ruas jalan salah satunya di Bypass hingga Kendari Beach (Kebi). Polisi lalu lintas (polantas) terus mengurai kepadatan kendaraan.

Akibat padatnya kendaraan yang melintas di jalan ini membuat arus lalulintas macet hingga berkilometer.

Masyarakat Kendari terlihat merayakan tahun baru di sebuah Cafe. Foto: Aldho.

Sementara itu, pantauan di titik lainnya seperti area Tugu Religi MTQ Kendari dan Jembatan Teluk Kendari (JTK) tidak sepadat titik bypass Kendari.

Namun, saat memasuki tahun baru 2022, sekira pukul 01.10 WITA, tim Sultra Informasi kembali ke lokasi Bypass Kendari hingga Kebi tidak sepadat sebelumnya.

Terlihat juga, masyarakat Kota Kendari merayakan malam pergantian tahun baru di sebuah cafe maupun warkop yang ada di Kendari.

“Berbeda tahun-tahun sebelumnya, bisanya sampai jam 2 atau 3 macet tapi sekarang tidak padat sekali, syukurlah,” ucap Jyanto (23) salah satu pengendara motor yang ditemui di Kebi.

Laporan: Aldho
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.