Dispar Sultra Adakan Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Eks MTQ Kendari

  • Bagikan

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Dinas Pariwisata (Dispar) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengadakan nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 Qatar 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan di pelataran eks MTQ Kendari.

Informasi itu dilihat sultrainformasi.com, Sabtu (27/04/2024) setelah beredar pamflet yang diselenggarakan oleh Dispar Sultra berkolaborasi Pesona Indonesia.

Dalam pamflet itu, bertuliskan Nonton Bareng Babak Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan. Tertera pula, jadwal pertandingan di dalam pamflet itu.

“Senin 29 April 2024, pukul 21.00 WITA di ex MTQ Kendari (jadwal pertandingan dan lokasi nobar,” tulis dalam pamflet itu.

Dikonfirmasi terpisah, event organizer Dcool Management Kendari yang diketahui ikut terlibat dalam kegiatan itu membenarkan bahwa akan ada nobar.

“Iya benar pamflet yang beredar. Kita akan nobar semifinal Indonesia vs Uzbekistan di eks MTQ Kendari pada Senin mendatang,” kata Amat Dcool melalui pesan WhatsApp (WA), Sabtu (27/04/2024).

“Kami harap teman-teman datang untuk meramaikan nobar ini. Kita mendoakan semoga Indonesia menang,” pungkas dia.

Sebagai informasi, Indonesia lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah menaklukkan Korea Selatan. Sedangkan, Uzbekistan melaju ke semifinal usai menumbangkan Arab Saudi.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *