Tenggara Kreatif Party Batal Hadirkan Last Child di Kendari, Promotor Minta Maaf dan Event Tetap Lanjut

  • Bagikan
Tenggara Kreatif Party Batal Hadirkan Last Child di Kendari, Promotor Minta Maaf dan Event Tetap Lanjut. Foto: Istimewa.
Tenggara Kreatif Party Batal Hadirkan Last Child di Kendari, Promotor Minta Maaf dan Event Tetap Lanjut. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COMEvent musik yang diinisiasi oleh Tenggara Kreatif Party (TKP) batal menghadirkan line up Last Child. Meski demikian, event tersebut tetap lanjut karena line up lain masih hadir seperti Feel Koplo dan Dheandra serta band lokal. Promotor pun minta maaf atas ketidaknyamanan-nya.

Promotor event, Chandra Mindset membenarkan bahwa benar band Last Child batal hadir di event TKP yang seharusnya akan manggung di eks MTQ Kendari pada Jumat 23 Juni 2023 mendatang.

“Kami mengakui ini adalah kesalahan murni dari kami. Ini masalah internal kami. Saya mohon maaf. Akan tetapi, event ini tetap lanjut dan kita tetap party karena line up lain masih hadir,” ucap Chandra.

“Kami tetap bertanggung jawab untuk menyelesaikan acara ini,” sambungnya.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram resmi TKP juga mengumumkan hal tersebut sekaligus menginformasikan tempat penukaran tiket.

“Info penting, kami dari pihak penyelenggara ingin menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk ketidakhadiran band Last Child di event TKP kali ini,” informasi yang dikutip dari postingan TKP, Rabu (21/06/2023).

Oleh karena itu, dengan berat hati pihaknya meminta jika teman-teman yang tidak setuju dengan ketidakhadiran Last Child bisa melakukan pendaftaran refund tiket melalui link yang telah disediakan di bio TKP.

“Kemudian, untuk teman-teman yang tetap ingin mensupport event ini, silahkan mengambil tiket gelang yang telah kami tentukan meski hanya Feel Koplo dan Dheandra yang hadir, tanpa ada pengurangan biaya harga tiket,” tulisnya dipengumuman akun resmi TKP.

“Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terimakasih,” tutup informasi pengumuman itu.

Terpisah, Ketua panitia TKP, Adhim menjelaskan bahwa ketidakhadiran Last Child di event tersebut benar. Dia memberkan ada masalah internal dan tidak mesti diketahui publik. Olehnya itu, dirinya dan panitia lain menyatakan mundur dari event tersebut.

“Benar ada masalah internalnya kami. Jadi semua yang bertentangan dengan event ini sudah bukan tanggung jawab kami. Kami sudah kembalikan semua ke promotor event. Semoga event ini sukses,” tutup Adhim.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *