Nasib Pilu! Siswi SMA di Kendari Disetubuhi Ayah Kandung hingga Hamil

  • Bagikan
Nasib Pilu! Siswi SMA di Kendari Disetubuhi Ayah Kandung hingga Hamil. Foto: Dok. Polresta Kendari.
Nasib Pilu! Siswi SMA di Kendari Disetubuhi Ayah Kandung hingga Hamil. Foto: Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Nasib pilu menimpa seorang siswi SMA di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjadi korban nafsu bejat ayah kandungnya sendiri. Korban disetubuhi oleh ayahnya sebanyak dua kali hingga hamil.

Korban berinisial ET (17) itu disetubuhi oleh ayahnya LJ (41) saat pelaku dalam keadaan mabuk. Persetebuhan itu dilakukan dirumah pribadi beralamat di Kecamatan Kendari Barat.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menuturkan persetubuhan itu bermula pada bulan Agustus 2023. Saat itu pelaku (ayah) pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk berat.

“Saat sampai rumah, pelaku langsung masuk kedalam kamar dan memeluk korban (anak kandungnya) hingga melakukan persetubuhan,” kata AKP Fitrayadi, Senin (12/02/2024).

“Saat melakukan persetubuhan, ibu korban tak berada di rumah,” sambung AKP Fitrayadi.

Entah apa dipikiran sang Ayah, pada bulan September ia kembali melakukan pemerkosaan terhadap korban untuk kedua kalinya. Saat itu, pelaku juga dalam keadaan mabuk.

“Pelaku kembali melakukan persetebuhan terhadap anaknya dalam keadaan mabuk untuk yang kedua kalinya,” jelasnya.

Atas perbuatan nafsu bejat (pelaku), putri kandungnya itu saat ini dalam keadaan hamil. “Korbannya benar hamil,” ujar AKP Fitrayadi.

Aksi bejat itu pun terungkap. Ibu korban WS langsung melaporkan suaminya (pelaku) ke pihak kepolisian. Menerima informasi itu, pelaku akhirnya ditangkap, pada Minggu, 11 Februari 2024 sekira pukul 23.50 WITA.

“Pelaku terancam penjara paling lama 15 tahun,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *