Maju Pilwali, ‘Gemoynya Kendari’ Yudhianto Kembalikan Berkas Pendaftaran di 3 Partai Politik

  • Bagikan
'Gemoynya Kendari' Yudhianto Mahardhika Kembalikan Berkas Pendaftaran di 3 Partai Politik. Foto: Istimewa.
'Gemoynya Kendari' Yudhianto Mahardhika Kembalikan Berkas Pendaftaran di 3 Partai Politik. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Yudhianto Mahardhika yang dikenal sebagai sosok “Gemoynya Kendari,” kembali membuat langkah signifikan dalam perjalanannya menuju Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari.

Setelah mengambil formulir pendaftaran dari empat partai politik, saat ini ia secara serentak mengembalikan berkas pendaftarannya di tiga partai politik, yaitu Partai Perindo, PDIP, dan Nasdem pada Rabu, 24 April 2024.

Sebelum berangkat, Yudhianto Mahardhika dan rombongan relawan Gemoynya Kendari menggelar senam Gemoy di halaman kediamannya di Jalan Cempaka, Kota Kendari, diikuti dengan berdoa. Kemudian, rombongan itu bergerak secara teratur dengan jumlah sekitar seratus orang menuju markas Partai Perindo, PDIP, dan Nasdem.

Yudhianto Mahardhika didampingi oleh Tim Liaision Officer (LO) Sastra Alamsyah dan disambut baik oleh pengurus partai masing-masing.

“Jamal Nico S.Pi, Sekretaris Partai Nasdem Kota Kendari, menyatakan bahwa ada 11 calon Wali Kota Kendari yang telah mengambil formulir pendaftaran. Terkait status kader atau bukan, bukan menjadi masalah, semua berpeluang untuk mendaftar,” jelas Jamal Nico.

Sementara itu, di Partai Perindo, Yudhianto Mahardhika menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Kendari.

“Yudhianto Mahardika, saat dimintai keterangan usai mengembalikan formulir, mengatakan bahwa dengan pengembalian formulir ini, dia menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Kendari yang akan datang. Selain Partai Perindo, PDIP, dan Nasdem, kami juga sedang menunggu pembukaan pendaftaran di Partai Gerindra. Saya optimis dalam maju dan siap mengabdi kepada masyarakat Kota Kendari untuk mencapai perubahan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Pengurus partai politik hari ini menerima berkas pendaftaran Yudhianto secara lengkap sesuai persyaratan yang ditentukan. Dengan langkah ini, Yudhianto Mahardhika semakin memperkuat posisinya dalam bursa Pilwali Kendari dan menunjukkan komitmennya untuk bertarung dalam pemilihan tersebut.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *