Grand Opening, Klinik Kecantikan ‘Bening’s Clinic’ Hadir di Kota Kendari

  • Bagikan
Grand Opening, Klinik Kecantikan 'Bening’s Clinic' Hadir di Kota Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Grand Opening, Klinik Kecantikan 'Bening’s Clinic' Hadir di Kota Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Kabar baik, klinik perawatan kulit terkemuka di Indonesia ‘Bening’s Clinic‘ hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Klinik kecantikan itu beroperasi setelah resmi grand opening, pada Sabtu (05/11/2022) pagi tadi.

Bening’s Clinic Kendari itu berlokasi di Bypass Kendari tepatnya di Jalan Brigjend, M. Joenoes RT 001 RW 004, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia atau tepatnya di depan Maxcell Bypass.

Kehadiran klinik kecantikan terlengkap dan tercanggih di Indonesia itu dihadiri ratusan tamu undangan seperti Mimi Peri, influencer Kota Kendari dan tamu undangan lainnya. Selain itu, opening itu juga dihadiri Dita Kerang selaku Brand Ambasador (BA).

Halaman depan Bening’s Clinic Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

Grand Opening itu diresmikan langsung oleh Founder & CEO Bening’S Indonesia Group, dr Oky Pratama. Sekaligus penyerahan mandat ke Manager Bening’s Clinic Kendari.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya serahkan mandat dari amanah saya, klinik saya di cabang Kendari ini, tolong jaga kepercayaan saya disini,” tegas dr Oky Pratama kepada Manager Bening’s Clinic Kendari.

Sebelum memberikan mandat, dr Oky menitipkan pesan kepada Manager Bening’s Clinic Kendari.

“Ingat, yang selalu saya katakan keseluruh manager saya, salah satu yang diingat sebagai manusia yang ada dibumi ini salah satu adalah amanahnya, amanah dari pekerjaannya maupun dari amanah segi keuangannya,” pesannya.

Peresmian Bening’s Clinic cabang Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

“Saya mohon untuk kamu selalu menjaga amanah itu sepanjang hayat kamu bekerja di klinik saya. Oke saya serahkan Bening’s Clinic Kendari ini saya serahkan kepada diri kamu,” harap Founder & CEO Bening’S Indonesia Group itu.

Dia juga menuturkan, kehadiran Bening’s Clinic di Kota Kendari bisa memberikan tips agar masyarakat lebih sadar tentang kesehatan kulit wajah.

Sebagai informasi, Bening’s Clinic telah membuktikan eksistensi dengan berbagai reward dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah diraih.

Seperti mendapatkan Rekor MURI sebagai klinik kecantikan terlengkap dan tercanggih di Indonesia, Best and Beauty Clink, Best and Skin Care, serta reward lainnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.