Band Legendaris Slank Bakal Manggung di Kendari pada Maret Mendatang

  • Bagikan
Band Slank bakal manggung di Eks MTQ Kendari. Foto: Istimewa.
Band Slank bakal manggung di Eks MTQ Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Band legendaris Slank dijadwalkan bakal manggung di Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat 17 Maret 2023 mendatang.

Hadirnya grup band bentukan tahun 1983 itu di Kota Kendari dalam rangka mengisi konser musik bertemakan ‘Beautiful Smile Indonesia‘ yang diinisiasi oleh The Vow Organize serta menggandeng Berdua Management.

Ketua panitia penyelenggara sekaligus owner The Vow Organize, Ismail Tanggapili mengatakan, tema konser ‘Beautiful Smile Indonesia’ itu sengaja diangkat untuk menyesuaikan tema tour Slank 39 tahun berkarya.

“Tema itu, didalamnya ada cinta, sosial, pergerakan anak muda, lingkungan hidup, ajakan untuk bangkit, tersenyum dan menjadi sebuah titik balik agar kita bisa berdiri lebih kuat ditanah indonesia,” kata Ismal sapaan Totonk itu saat ditemui sultrainformasi.com, Jumat (17/02/2023).

Totonk menyampaikan, alasan pihaknya mengundang band Slank karena dirinya melihat antusias masyarakat Kendari akan adanya hiburan musik luar biasa.

“Selain itu kami juga ingin mengajak anak muda berkontribusi positif dengan program-program yang mempunyai semangat patriotisme, nasionalisme dan toleransi yang mana hal tersebut sesuai dengan misi band Slank,” ucap pria murah senyum itu.

Dia mengungkapkan, saat ini tiket konser tersebut sudah mulai dijual. Untuk tiket Festival dibanderol Rp150 ribu, sedangkan harga tiket VIP sebesar Rp350 ribu.

Calon pentonton atau penggemar Slank di Kendari kalian bisa mendapatkan tiket tersebut secara offline. Saat ini, penjualan tiket tersedia Cafe Tougi, Sempatkan Coffee, Goolla, H Anto, Ratu alam, Stie 66, dan Chenk Kitchen.

“Selain itu, tersedia juga pembelian tiket online, kalian bisa mengunjungi Instagram @beautifulsmileindonesia.kdi dan @thevow_organize atau bisa hubungi juga kontak ini 082192378575,” ujar Totonk.

Terkahir, totonk berharap dengan adanya konser Slank dengan tema cinta, soaial, pergerkan anak muda dan lingkungan hidup bisa menambahkan rasa solidaritas antar sesama manusia.

“Semoga bisa menambahkan solidaritas bukan hanya bermusik tapi bisa membawa kebaikan, saatnya Indonesia bangkit, saatnya Indonesia tersenyum, Indonesia bahagia lagi khususnya di kota Kendari dan umunya di Sultra,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.