Jalin Silahturahmi, ASR Tampung Aspirasi Para Konten Kreator Sultra

  • Bagikan
ASR saat mendengar aspirasi-aspirasi para konten kreator Sultra: Foto: sultrainformasi.com.
ASR saat mendengar aspirasi-aspirasi para konten kreator Sultra: Foto: sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Andi Sumangerukka (ASR) menjalin silaturahmi bersama para konten kreator Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam pertemuan singkat itu, ASR menampung aspirasi-aspirasi konten kreator.

Kegiatan silaturahmi itu dilaksanakan di salah satu warung kopi (warkop) di Kota Kendari, Jumat (15/12/2023) malam.

Ketua DPW PPP Sultra itu mengatakan bahwa ia nememui para konten kreator Sultra sebagai salah upaya untuk mendengarkan permasalahan-permasalahan yang sering di hadapai.

Kata dia, dengan begitu ia dapat menampung permasalahn dari mereka yang kerap dihadapi.

“Saya hanya cuman menerima, menampung apa aspirasi dari mereka yang nantinya bisa kita jawab,” kata ASR kepada sultrainformasi.com.

ASR bilang, pemeritahan harus lebih akuntabel dan bepartisipasi kepada para konten kreator. Kata ASR, dengan adanya para konten kreator dapat meningkat industri kreatif di Sultra.

“Pastinya, kita harus beriringan dan support konten kreator, karena itu bisa meningkatkan industri kreatif di Sultra,” katannya.

“Ini adalah investasi yang dimana berbicara industri kreatif itu bukan tentang alam saja seperti sekarang kita bisa menjual tanpa tokoh sehingga dapat meningkat lapangan kerja di Sultra,” tutupnya.

Sebagai informasi, Content creator adalah seseorang yang berfokus pada pembuatan konten, baik itu dalam bentuk tulisan, gambar, video, podcast, atau bentuk lainnya.

Mereka memiliki keterampilan kreatif dalam menghasilkan konten yang menarik dan berarti untuk audiens mereka. Konten yang dihasilkan oleh content creator dapat mencakup berbagai topik seperti seni, musik, mode, kecantikan, teknologi, atau topik lainnya.

Fokus utama dari seorang content creator adalah pada proses kreatif dan produksi konten yang berkualitas. Mereka berusaha untuk menyampaikan pesan atau cerita mereka melalui karya-karya mereka. Pemasaran dan promosi mungkin merupakan bagian dari pekerjaan seorang content creator, tetapi itu bukanlah fokus utama mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.