Makan Malam Bareng Kaesang Pangarep, Repnas Sultra Sampaikan Pesan akan Menangkan Prabowo-Gibran di Bumi Anoa

  • Bagikan
Repnas Sultra foto bersama dengan Ketum PSI usai makam bareng. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Repnas Sultra foto bersama dengan Ketum PSI usai makam bareng. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Sulawesi Tenggara (Sultra) makan malam bareng Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Kendari. Dalam pertemuan itu, Repnas menyampaikan pesan kepada Kaesang akan memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 di bumi anoa bahkan satu putaran.

“Kami akan terus mengkampanyekan dan siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 di Sultra bahkan satu putaran,” ucap Ketua Umum (Ketum) Repnas Sultra, Laode Jaiwan didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Suharto dihadapan Kaesang yang merupakan adik bungsu Cawapres Gibran Rakabuming Raka itu, Sabtu (23/12/2023) malam.

Kepada sultrainformasi.com, Jaiwan mengungkapkan dalam pertemuan singkat bersama putra Presiden RI Jokowi itu membeberkan sejumlah strategi dan taktik pemenangan.

“Ada beberapa hal yang kami sampaikan kepada Ketum PSI. Sebagaimana kita ketahui Partai tersebut juga memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Jadi pertemuan itu, kami menyampaikan sejumlah strategi untuk memenangkan capres nomor urut 2 ini,” kata Jaiwan.

Ketum PSI (baju merah) makan bareng bersama pengurus dan para caleg PSI se-Sultra dan tim pemenangan salah satu hotel di Kota Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

Kata Jaiwan, strategi yang dimaksud itu akan mensosialisasikan Visi Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045. Misi Asta Cita, serta 17 Program Prioritas dan 8 Program Hasil Terbaik Cepat (PHTC) dari Prabowo-Gibran. Sosialisasi akan dilakukan langsung kepada masyarakat dan melalui media sosial (medsos).

“Untuk menyampaikan misi itu, pastinya kami akan memberikan pemahaman tentang program-program Prabowo-Gibran kepada masyarakat termasuk mendekati kelompok milenial dan Gen Z secara rasional dan emosional,” jelasnya.

“Kita juga akan mempromosikan keunggulan personal Prabowo-Gibran melalui komunikasi langsung, tulisan, dan pemberitaan online, termasuk (medsos).

Ditempat yang sama, Sekum Repnas Sultra, Suharto mengatakan bahwa untuk taktik memenangkan Prabowo-Gibran di Sultra kini sudah ada.

“Itu pasti sudah ada. Lihat saja nantinya, ada beberapa program dari Repnas Sultra untuk siap memenangkan Prabowo-Gibran dengan cara-cara positif tanpa menjatuhkan pihak-pihak lain,” tutupnya.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep menginjakkan kaki di Kota Kendari, Sultra sekira pukul 16.50 WITA pada Sabtu 23 Desember 2023.

Kedatangan Kaesang dalam rangka memenuhi sejumlah agenda. Diantaranya, menghadiri kopi santai dan berdiskusi dengan para milenial di Kopi Kita 2.

Kemudian, melakukan pertemuan bersama pengurus dan para caleg PSI se-Sultra dan tim pemenangan salah satu hotel di Kota Kendari.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *