Pria Tewas Tergantung di Depan Rumah, Hebohkan Warga Kampung Salo Kendari

  • Bagikan
Pria Tewas Tergantung di Depan Rumah, Hebohkan Warga Kampung Salo Kendari. Foto: Dok. Polresta Kendari.
Pria Tewas Tergantung di Depan Rumah, Hebohkan Warga Kampung Salo Kendari. Foto: Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Warga Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan pria meninggal dunia dalam kondisi tergantung di depan rumahnya, sekira pukul 05.30 WITA, Kamis (04/04/2024).

Pria itu diketahui berinisial LM (49) ditemukan dalam kondisi leher terlilit tali nilon berwarna biru terikat balok rangka atap rumahnya. Di samping korban juga ditemukan tangga disandarkan di tembok rumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan korban ditemukan pertama kali tetangganya bernama Lanarima (70) sepulang membayar zakat di rumah Ketua RW.

“Selesai Salat Subuh, saksi keluar rumah untuk pergi membayar Zakat Fitrah di rumah Ketua RW Badarun belum melihat korban, namun sepulang membayar zakat, batu melihat korban tergantung dan sudah tidak bernapas,” kata AKP Fitrayadi, Kamis (04/04/2024).

Saat itu saksi mata memanggil dan memberitahu tetangganya yang lain. Tetangganya tersebut lantas memastikan kondisi korban tak bernayawa.

Tim Inavis Polresta Kendari yang mendapatkan informasi itu langsung mendatangi TKP. Setiba di lokasi, kepolisian melakukan penyelidikan penyebab korban tergantung dengan melakukan olah TKP.
Pihak kepolisian kemudian menurunkan korban dan memanggil Biddokes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra untuk dilakukan visum et repertum dan autopsi.

“Tetapi keluarga korban menolak dilakukan visum sehingga langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *