Pj. Bupati Bogor bakal Bertarung di Pilwali Kota Kendari, Ambil Formulir di Partai Perindo

  • Bagikan
Pj. Bupati Bogor bakal Bertarung di Pilwali Kota Kendari, Ambil Formulir di Partai Perindo. Foto: Aldho/Sultra Informasi.
Pj. Bupati Bogor bakal Bertarung di Pilwali Kota Kendari, Ambil Formulir di Partai Perindo. Foto: Aldho/Sultra Informasi.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Penjabat (Pj.) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bakal bertarung di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari. Kini, pihaknya sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) di Partai Perindo Kendari, Kamis (18/04/2024).

Mantan Pj Wali Kota Kendari itu mendelegasikan kepada La Ode Muhrim Bay selalu Liassion Officer (LO) untuk mengambil formulir pendaftaran.

Tak hanya itu, artis kawakan Soni Tulung nampak hadir menerima tim LO Asmawa Tosepu di Sekretariat DPD Partai Perindo Kendari.

La Ode Muhrim Bay mengatakan bahwa Partai Perindo merupakan partai ketiga yang didatangi oleh pihaknya untuk mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Kendari.

Lebih lanjut, pria yang populer disapa Ongkang ini menyebutkan pihaknya sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan PDI Perjuangan.

“Perindo ini partai ketiga kami ambil formulir untuk Pak Asmawa Tosepu sebagai calon Wali Kota Kendari,” ujar Ongkang.

Dia juga menegaskan bahwa Asmawa Tosepu sudah sangat siap maju bertarung di Pilwali Kendari. Hal itu Ini dibuktikan dengan mengikuti proses penjaringan Balon Wali Kota Kendari disejumlah partai politik.

Selain tiga Parpol tersebut, kata Ongkang, pihaknya masih akan mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota Kendari di Partai lain.

“Kemungkinan kami juga akan mengambil formulir di Partai Gerindra. Terkait waktunya akan kita lihat nanti informasi dari panitia penjaringan di Partai Gerindra,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.